Search
Rabu 24 Juli 2019
  • :
  • :

Telkom Kerja Sama dengan ESQ Dukung Indonesia Emas 2020

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menandatangai nota kesepahaman (MoU) dengan ESQ-165 dalam pemanfaatan teknologi dan sumber daya manusia untuk mewujudkan Indonesia Emas 2020. 

Menurut Direktur Enterprise dan Wholesale Telkom Muhammad Awaluddin, Telkom mendukung program menuju puncak deklarasi Indonesia Emas 2020 melalui penyiapan aplikasi akses serta sosialisasi ke seluruh komunitas ESQ-165 dan masyarakat luas melalui teknologi informasi dan komunikasi yang dimiliki Telkom. 

Sementara itu, Pembina Komunitas ESQ-165, Ary Ginanjar Agustian, meyakini bahwa impian Indonesia Emas 2020 bukan saja impian Telkom dan komunitas ESQ saja. "Tapi ini impian seluruh bangsa Indonesia," kata Ary. Dijelaskan Ary, Indonesia Emas 2020 adalah Indonesia yang bebas dari krisis moral di seluruh komponen bangsa, serta berhati emas dengan mengimplementasikan tujuh nilai dasar yang dikembangan ESQ. "Jujur, visioner, tanggung jawab, disiplin, kerja sama, adil dan peduli," jelas Ary.

Guna mendukung Indonesia Emas, dipaparkan Awaluddin, Telkom juga telah aktif mewujudkan itu semua melalui Indonesia Digital Society (Indiso) dengan beberapa program unggulan. Program unggulannya antara lain Indischool (Indonesia Digital School). "Ini bertujuan untuk mendukung peningkatan kecerdasan anak bangsa. Melalui program ini, Telkom menyediakan akses internet wifi sebanyak 100 ribu di sekolah seluruh Indonesia," yakin Awaluddin.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *