Search
Rabu 27 Januari 2021
  • :
  • :

Telkom Speedy Tawarkan Live Streaming Liga Inggris

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom)  memberikan pelayanan dan terobosan yang menarik bagi pelanggannya. Speedy yang merupakan layanan akses internet cepat milik Telkom menawarkan layanan live streaming Barclays Premier League dengan kualitas bagus dan handal dengan menggandeng Generation Flix (Genflix) sebagai partner.

Direktur Consumer Service Telkom, Sukardi Silalahi mengatakan, "Telkom menjalin kerjasama dengan Genflix untuk memanjakan para pecinta bola di Indonesia dalam menyaksikan tayangan Barclays Premier League secara ekslusif melalui live streaming dengan internet cepat Speedy.”

Genflix merupakan layanan premium video streaming yang terdiri dari Live Channel dan Video on Demand yang disediakan oleh PT Mega Media Indonesia (Orange TV). Genflix menyediakan 6 saluran linier, yang terdiri dari beIN Sport 1, beIN Sport 2, beIN Sport 3 (24/7 Premiere League Channel), Fight Sport, Al Jazeera, dan Cinema World serta dilengkapi oleh beragam jenis tayangan Video on Demand. Dengan 4 saluran linier olahraga ini, Genflix akan menayangkan tayangan olahraga terlengkap seperti Barclays Premier League (BPL), Liga Serie A Italia, League 1 Perancis, Major Lague Soccer (MLS), Bundes League, FA Cup, FIFA World cup Qualifier South America & Europe dan masih banyak lagi.

Untuk menyaksikan tayangan live streaming Barclays Premier League, pelanggan hanya perlu berlangganan Speedy minimal 512 kbps. Commercial Director Genflix Greeny S. Dewayanti mengatakan, Perbedaan Genflix dari layanan streaming lainya tentu berbeda dari segi konten, di Genflix bisa disaksikan live matches Super Big Match BPL, dimana tidak bisa disaksikan di tempat lainnya.

"Melalui kerjasama dengan Telkom, kami mengharapkan semua penggemar bola dapat menikmati tayangan Barclays Premier League secara live. Selain itu dikarenakan kualitas streaming Genflix sangat bergantung pada koneksi internet, kami yakin Telkom dapat memuaskan pelanggan dengan layanan internet cepatnya," ungkap Greeny.

Untuk layanan ini, Telkom siap memberikan tawaran yang menarik tidak hanya bagi pelanggan lama tapi juga pelanggan baru. Untuk pelanggan Telkom Speedy akan mendapatkan harga khusus dan sudah dapat dinikmati oleh pelanggan. Hanya dengan Rp. 39 rb/bln atau Rp. 20 rb/mg, pelanggan dapat menyaksikan video streaming Unlimited Barclays Premier League dan 6 channel di dalamnya yaitu beIN sport 1, beIN sport 2, beIN sport 3, Fight Sport, Cinema World dan  berita terlengkap melalui Aljazerra Channel.

Bagi penggemar sepakbola yang ingin menyaksikan aksi bintang-bintang sepakbola internasional namun belum berlangganan Speedy, Telkom juga menyiapkan paket khusus bagi pelanggan baru Speedy untuk dapat berlangganan selama 1 (satu) tahun seharga Rp. 390 ribu ditambah harga berlangganan layanan Speedy sesuai dengan kecepatan yang dipilih. Selain itu para penggemar sepakbola juga dapat menggunakan Speedy Instan Card dengan harga cuma Rp.119 ribu/bulan atau pilihan yang lebih ekonomis seharga Rp.39 ribu/minggu sudah termasuk biaya koneksi internet.

Para pelanggan pengguna Speedy Instan Card yang membeli paket ini juga dapat menikmati satu buah film pilihan secara gratis di useetv.com. Fasilitas nonton BPL menggunakan Speedy Instan Card ini  akan mulai tersedia pertengahan bulan September 2013.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *