Search
Selasa 21 Januari 2020
  • :
  • :

Telkomsel akan Bundling BlackBerry Z10 dengan Paket Data

MAJALAH ICT – Jakarta. Beragam cara dan strategi dilakukan operator dalam memasarkan produk terbaru BlackBerry Z10. Seperti yang dilakukan Telkomsel.

Operator seluler terbesar di tanah air akan menyiapkan paket data khusus dan bundling untuk memberikan layanan bagi para pengguna BlackBerry model baru yang akan mulai dipasarkan Maret mendatang. Karena BlackBerry Z10 akan berbeda dengan BlackBerry sebelumnya, dimana untuk aplikasi BBM maupun akses internet tidak lagi menggunakan BlackBerry Internet Services tapi menggunakan layanan data dari operator, Division Head Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel Arief Pradetya mengungkap bahwa Telkomsel menyiapkan paket data khusus untuk BlackBerry Z10. 

"Kami menyiapkan paket data khusus dan pelanggan dapat bebas memilih paket data. Paket data BlackBerry 10 berfungsi seperti paket Android," jelas Arief. Bagi Telkomsel, lanjut Arief, diharapkan BB 10 dapat meningkatkan pengguna data dan konsumsi data Telkomsel.

Apalagi pengguna BlackBerry Telkomsel telah mencapai 5,8 juta pengguna, meski Telkomsel bukanlah pemasar produk pertama BlackBerry pertama di Indonesia. Akhir tahun ini Telkomsel menargetkan pengguna terkerek naik hingga 8 juta pengguna. "Namun peningkatan pengguna lebih ke pengguna BlackBerry baru berbasis BIS, bukan seperti BlackBerry 10 yang harganya cukup tinggi," ujar Arief. 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *