Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Telkomsel akan Pasarkan BlackBerry Z10 Maret

MAJALAH ICT – Jakarta. Telkomsel juga akan memasarkan BlackBerry Z10 yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 baru di bulan Maret. Demikian diungkap Head of Corporate Communications Group Telkomsel, Adita Irawati. 

Menurut Adita,  berbagai aplikasi dan fitur menarik dalam BlackBerry 10 dapat dinikmati pelanggan. Hal itu Telkomsel mendukung penuh operasional BlackBerry 10 dengan jaringan khusus BlackBerry berkapasitas 8 Gbps. 

"Telkomsel juga telah menyiapkan jaringan terluas hingga pelosok dengan menggelar lebih dari 54 ribu BTS, termasuk 15 ribu BTS Node B yang mencakup hampir 100 persen wilayah Indonesia," yakinnya. 

Dijelaskan Adita, saat ini Telkomsel memiliki pengguna BlackBerry Internet Service (BIS) terbesar di Asia Tenggara. Hingga 2012 lalu, pengguna BlackBerry Telkomsel mencapai 5,7 juta pengguna.

"Pertumbuhan jumlah pelanggan paket data blackBerry yang signifikan, mendorong Telkomsel untuk terus memberikan layanan yang terbaik. Perusahaan menargetkan jumlah pelanggan paket BlackBerry akan terus bertambah seiring dengan penambahan paket-paket layanan data baru di Telkomsel dengan harga terjangkau," ungkapnya. 

Adita juga menekankan bahwa Telkomsel menargetkan menjadi operator selular penyedia layanan mobile lifestyle terbaik di Asia Pasifik. 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *