Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Telkomsel Dukung Perhelatan Java Jazz 2013

MAJALAH ICT – Jakarta. Perhelatan akbar penggemar musik jazz, Java Jazz 2013 mendapat dukungan penuh dari Tekomsel. Seperti disampaikan kata Head of Corporate Communications Group Telkomsel, Adita Irawati. "Guna menambah kelancaran berkomunikasi, Telkomsel akan meningkatkan kapasitas jaringan di sekitar lokasi acara. Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat mendukung kesuksesan penyelenggaraan Java Jazz Festival 2013, yang merupakan even terbesar bagi para pecinta musik jazz di Indonesia," kata Adita.

Dijelaskan Adita, upaya yang dilakukan Telkomsel meliputi peyediaan dua unit Compact Mobile Base Transceiver (Combat) atau mobile BTS, untuk menambah kapasitas handling trafik komunikasi selama Java Jazz Festival pada 1-3 Maret 2013 mendatang di JIExpo PRJ Kemayoran Jakarta. "Combat Telkomsel dilengkapi dengan WiFi connection, sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan data," jelasnya.

Ditambahkan Adita, selain menyiagakan Combat, Telkomsel juga telah menggandakan kapasitas jaringan untuk layanan data, baik radio maupun transmisinya, termasuk pula pemasangan indoor BTS di masing-masing hall. "Ini dilakukan, agar menambah user experience pelanggan ketika menikmati musik jazz favorit mereka, dari update status Twitter, kirim foto dengan artis idola di Facebook, hingga mengunggah video ke YouTube," kata Adita berpromosi.

Diperhelatan Jazz tahunan yang akan menampilkan artis ternama seperti Craig David, Joss Stone, Basia, Lisa Stansfield, Telkomsel juga menyediakan jalur masuk khusus pelanggan Telkomsel. "Pelanggan juga bisa menikmati makanan, minuman, dan WiFi gratis sambil bersantai di kursi pijat yang tersedia di simPATI ataupun kartuHalo Lounge. Pelanggan dapat pula menikmati promo diskon 20 persen pembelian merchandise Java Jazz dengan menggunakan T-Cash," ungkap Adita.

Yang menarik, Telkomsel juga menghadirkan NSP (Nada Sambung Pribadi) khusus bernuansa musik jazz melalui akses *121*77# langsung dari ponsel. Berbagai lagu favorit dari Glenn Fredly, RAN, d Masiv, Andien, Calvin Jeremy, Barry Likumahuwa, dan artis jazz lain dari negeri sendiri dapat diperoleh hanya dengan Rp 9.000 (belum termasuk PPN) selama 30 hari. Telkomsel juga mengeluarkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2013 sebanyak 300 ribu unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Voucher tersebut tersedia dalam denominasi Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *