Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Telkomsel Gandeng Telesindo Kembangkan Telkomsel Shop

MAJALAH ICT – Jakarta. Telkomsel menggandeng PT. Telesindo Shop, anak perusahaan PT. Tiphone Mobile Indonesia Tbk dalam mengembangkan Telkomsel Shop, sebuah konsep retail terpadu yang menggabungkan pusat layanan GraPARI dari Telkomsel dengan outlet penjualan handset dari Telesindo Shop. Peresmian Telkomsel Shop yang terletak di Kalibata City Square, Jakarta Selatan ini dilakukan oleh Hengky Setiawan, Presiden Direktur PT. Telesindo Shop bersama Mas’ud Khamid, Direktur Sales Telkomsel.

Menurut Hengky Setiawan, Telesindo mendapatkan kehormatan karena menjadi mitra yang pertama dipercaya oleh Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia untuk mengabungkan sekaligus mengembangkan outletterpadunya. "Kolaborasi bidang pelayanan ini diharapkan mampu makin mendekatkan Telkomsel dengan pelanggannya karena lokasi Telesindo Shop seluruhnya terletak di pusat perbelanjaan yang strategis. Kedepan jumlah layanan model Telkomsel Shop akan dikembangkan lagi kebeberapa lokasi outlet premium Telesindo Shop di seluruh Indonesia," sambut Hengky.

Saat ini Telesindo Shop memiliki 146 gerai di seluruh Indonesia. Pada tahun ini, Perseroan rencananya akan menambah lagi sekitar 20.000 reseller aktif dan akan menjadi 200.000 sampai akhir tahun ini. Serta akan menambah 100 gerai sampai dengan akhir tahun depan. 

Konsep Telkomsel Shop lebih dari sekadar GraPARIkios atau dahulu dikenal dengan geraiHALO yang dijalankan oleh mitra distribusi Telkomsel. Dalam kolaborasi kali ini Telesindo Shop akan mengelola secara khusus operasional Telkomsel Shop. Sedangkan Telkomsel akan memberikan pengayaan skill dan materi product knowledge kepada Customer ServiceTelesindo Shop secara konsisten dan berkelanjutan agar sesuai dengan standar pelayanan Telkomsel. Pelanggan dapat mengunjungi Telkomsel Shop di Kalibata City Square ini mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Sementara itu Mas’ud Khamid mengungkapkan, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Telkomsel dapat berkolaborasi dengan Telesindo yang mempunyai Point of Sales yang tersebar di seluruh Indonesia. "Keberadaan Telkomsel Shop menjadikan titik pelayanan Telkomsel juga makin luas dan berkembang. Customer Satisfaction akan lebih meningkat karena pelanggan makin mudah mendapatkan berbagai layanan dari Telkomsel," ujarnya.

Disamping dapat mengunjungi Telkomsel Shop, Telkomsel juga menyediakan layanan Selfcare yang memungkinkan pelanggan berinteraksi, mendapat informasi, melakukan aktivasi fitur/layanan, hingga melaporkan keluhan terkait device-nya kapan pun dan di manapun. Layanan selfcare ini merupakan salah satu wujud inovasi Telkomsel di bidang pelayanan, yang semakin mengukuhkan Telkomsel sebagai operator mobile lifestyle pilihan di Indonesia.

Layanan selfcare Telkomsel dapat diakses dengan mudah, yakni melalui web di https://my.telkomsel.com serta akses ke *111# dari kartuHalo (informasi dan aktivasi) atau akses ke *116# dari simPATI dan Kartu As. Melaluiselfcare, pelanggan juga mendapatkan informasi mengenai produk-produk dan promo terbaru dari Telkomsel, aktivasi (fitur, NSP, layanan internet, data roaming), pengecekan jumlah tagihan, pembayaran tagihan melalui kartu kredit secaraonline, serta menyampaikan masukan dan keluhan  mengenai produk dan layanan Telkomsel.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *