Search
Sabtu 22 Februari 2020
  • :
  • :

Telkomsel Juga Mulai Berikan Layanan Mobile Advertising

MAJALAH ICT – Jakarta. Sebagai bagian dari perwujudan menjadi penyelenggara layanan dan solusi digital lifestyle, Telkomsel menghadirkan solusi yang tepat, kompetitif, dengan inovasi terkini media periklanan yaitu,  Telkomsel Digital Advertising. Layanan ini membantu para pemilik merek (brand owners) untuk berkomunikasi dengan audiens mereka melalui ponsel, sehingga kampanye yang dilakukan menjadi lebih efisien dan efektif dengan menyasar target khalayak yang lebih spesifik. 

Perubahan gaya hidup menjadi digital saat ini telah mempengaruhi segala aktivitas manusia modern. Mulai dari membaca berita, mengatur jadwal, membalas email, memesan tiket bioskop hingga membeli tiket kereta api dapat dilakukan melalui layanan selular yang tersedia, tidak hanya untuk smartphone bahkan dapat diakses dari berbagai jenis ponsel.  

Melihat fenomena ini, Adrian Suherman, Head of Digital Advertising Group Telkomsel mengungkapkan, "Indonesia memiliki 230 juta penduduk, dengan perkiraan 90% adalah pengguna ponsel dan 120,6 juta  dari total pengguna ponsel hingga triwulan 1 2013 tersebut adalah pelanggan Telkomsel. Hal ini merupakan peluang bagi pelaku industri yang bekerjasama dengan Telkomsel untuk mengembangkan bisnisnya sesuai dengan target market yang diinginkan. Adapun beberapa kelebihan dari layanan Telkomsel Digital Advertising ini yaitu, bisa mengirimkan promosi dengan pesan yang disesuaikan dan dikirimkan kepada calon konsumen dengan kriteria tertentu seperti demografi, kebiasaan masyarakat, ketertarikan, lokasi maupun jenis handphone." 

Melalui layanan Telkomsel Digital Advertising, brand owners dapat memilih sendiri channel yang ingin digunakan, karena Telkomsel Digital Advertising menawarkan serangkaian layanan untuk berkomunikasi sesuai dengan target sasaran. Layanan yang ditawarkan adalah mulai dari Messaging (targeted, bulk, location based advertising, insertion), Display (Off Deck Banner, Interstitial Banner, On Deck Banner, Internet Filtering AdsApplication Ads) dan Reward (mKupon, Scratch & Win, Bonus Pulsa).  

Tidak hanya itu, masih ada channel lain yang tersedia dalam layanan Telkomsel Digital Advertising, seperti iklan di billing statement, banner di e-Billing maupun di TV GraPARI. Semua layanan tersebut, diharapkan dapat menjadi solusi untuk menjawab tantangan kebutuhan pemasaran produk dan jasa

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *