Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Telkomsel Terima Penghargaan dari TIBCO sebagai Perintis Transformasi Digital

MAJALAH ICT – Jakarta. TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, telah mengumumkan penerima TIBCO Trailblazer Awards 2019 di kawasan Asia-Pasifik. Penghargaan, yang disajikan pada konferensi TIBCO NOW ™ di Singapura pada hari Kamis (4/4), mengakui pencapaian dalam penerapan teknologi TIBCO untuk menghasilkan hasil bisnis yang positif. Trailblazer Awards mengakui pelanggan yang telah menerima transformasi digital, menggunakan teknologi untuk berinovasi dan mengganggu industri mereka untuk tetap terdepan dalam persaingan.

“Kami bangga dengan semua yang kami banggakan,” kata Murray D. Rode, chief executive officer, TIBCO. “Dengan memanfaatkan teknologi TIBCO, masing-masing memiliki strategi digital cerdas yang akan menghasilkan efisiensi, fleksibilitas, dan kecerdasan untuk mendorong keberhasilan bisnis yang lebih besar.”

Penghargaan Perintis (Pioneer Award)
Pioneer Award dimenangi oleh Telkomsel, salah satu penyedia jaringan nirkabel terbesar di dunia, yang perjalanan transformasi digitalnya telah membawa mereka ke pengembangan Telkomsel Digital Core, sebuah platform layanan-mikro yang memanfaatkan digital dan API melalui DevOps untuk pengembangan yang dipercepat. Dengan memilih TIBCO BusinessWorks ™ Container Edition, Telkomsel memiliki kebebasan untuk mengembangkan bisnis digital mereka menggunakan lapisan manajemen wadah yang tersedia, yang memberikan kebebasan untuk mengembangkan bisnis sesuai kebutuhan. Selain itu, alat Manajemen Pemenuhan Pesanan TIBCO® Telkomsel memberi kami kemampuan untuk memberikan produk dan layanan gaya hidup kepada pelanggan mereka dengan pendekatan yang dipercepat, bebas kode, menggunakan penawaran dinamis omni-channel dan harga mesin API. Teknik ini telah mengurangi waktu Telkom ke pasar dan semakin meningkatkan kepemimpinan digital Telkomsel di pasar.

Penghargaan Transformer
CyberLogitec menerima Transformer Award untuk mengintegrasikan aplikasi visualisator 3D dari platform solusi IoT dengan TIBCO® Streaming, menyediakan lingkungan operasi yang lebih stabil dengan kemampuan untuk menangani analisis data besar secara real time. Cyberlogitec ingin mendapatkan lebih banyak wawasan tentang lokasi peralatan waktu nyata, analisis data besar dalam waktu nyata, dan memanfaatkan data yang dikumpulkan dari perangkat IoT, sehingga beralih ke TIBCO Streaming. Perusahaan melihat pengurangan 80 persen dalam waktu penyebaran yang sebenarnya, dari 10 bulan menjadi hanya dua dan jauh lebih cepat, sistem berkelanjutan, menawarkan gambaran yang bagus tentang bagaimana semua alat bekerja bersama. Dengan demikian, platform IoT CyberLogitec akan memberikan peningkatan stabilitas, keandalan, dan fungsionalitas yang diperluas kepada pelanggannya di seluruh dunia.

Penghargaan Visioner
Tahun ini, Visionary Award adalah CargoSmart, penyedia solusi perangkat lunak manajemen pengiriman global, yang telah mengadaptasi platform yang dapat diskalakan untuk memberikan kesadaran situasional real-time melalui solusi khusus. Dengan TIBCO Spotfire ™, perusahaan menggunakan visualisasi data untuk dengan cepat beradaptasi dengan perubahan kebutuhan mereka, sementara mengimplementasikan TIBCO Flogo ™ Enterprise memberikan kemampuan yang diperluas untuk digunakan di mana saja. CargoSmart telah dapat mempersingkat waktu ke pasar dengan meningkatkan throughput dengan rilis harian. Dari pelacakan lokasi dan pemantauan suhu, hingga prediksi gangguan, Cargo Smart IoT mengubah industri pengiriman kontainer. Dengan TIBCO Streaming, CargoSmart menawarkan produk wadah yang cerdas, tidak hanya didinginkan menyediakan visibilitas end-to-end real-time, tetapi juga analisis waktu nyata 1,8 juta pesan data IoT per hari untuk memprediksi dan menanggapi gangguan bisnis. Transformasi digital dan inovasi berkelanjutan ini sebagai pelanggan telah memberikan dampak positif terhadap penghematan biaya dan pengambilan keputusan Cargo Smart.

Penghargaan Impact
Sydney Water, sebuah perusahaan utilitas terkemuka, menerima Penghargaan Dampak karena memanfaatkan platform TIBCO® Connected Intelligence untuk mengelola proses bisnis yang kompleks, bersama dengan sejumlah besar kasus dan data pendukungnya. Ini telah memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di ujung depan dan merampingkan prosesnya di ujung belakang. Sekarang, pelanggan dapat bekerja secara langsung dengan Sydney Water, daripada pihak ketiga, untuk proyek kecil dan menengah sambil memenuhi persyaratan perlindungan aset perusahaan. Platform IT Sydney Water yang fleksibel dan gesit mengurangi risiko pemrosesan, memberikan efisiensi yang lebih besar, dan meningkatkan pengalaman pelanggan melalui status umpan balik real-time. Perusahaan bertanggung jawab untuk pelanggannya di jantung dari lebih banyak proses, sebuah inisiatif yang memungkinkannya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui status umpan balik real-time.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *