Search
Rabu 21 Agustus 2019
  • :
  • :

TIBCO dan Ping Identity Bekerja sama Berikan Cybersecurity API Tingkat Lanjut bagi para Pelanggan

MAJALAH ICT – Jakarta. TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, hari ini mengumumkan kemitraan resmi dengan Ping Identity, pemimpin dalam Identity Defined Security. Bersama-sama, TIBCO Cloud Mashery dan solusi PingIntelligence for APIs menghadirkan perlindungan tanpa batas yang digerakkan oleh AI terhadap ancaman API (Application Programming Interface) yang baru muncul bagi pelanggan. TIBCO Cloud Mashery adalah solusi lengkap bagi para pemimpin digital, pemimpin TI, dan kepala petugas keamanan informasi untuk berinvestasi dalam transformasi yang dipimpin cloud-asli untuk organisasi mereka, dengan keamanan API yang canggih sebagai inti.

“Produk API adalah blok bangunan strategi digital organisasi dan, dengan demikian, serangan dunia maya pada program API lebih lazim dan canggih. Namun, hanya sedikit perusahaan yang mengambil pendekatan standar di perusahaan mereka untuk memastikan keamanan data dan aset digital lainnya, yang diekspos melalui API,” kata Rajeev Kozhikkattathodi, wakil presiden, manajemen produk dan strategi, TIBCO. “Banyak pelanggaran-pelanggaran yang diekspos baru-baru ini. Ketika permukaan serangan API terus berkembang karena nilai strategis API, generasi baru ancaman juga akan terus muncul. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Ping Identity untuk meningkatkan langkah-langkah keamanan untuk perusahaan dengan data perusahaan yang sensitif. ”

TIBCO Cloud Mashery menawarkan fitur keamanan API seperti otentikasi tingkat lanjut, deteksi bot, daftar putih dan daftar hitam, dan kontrol akses untuk melindungi API dari konsumen API yang berbahaya. PingIntelligence for API melengkapi solusi dengan memperluas dan meningkatkan keamanan API dengan mitigasi ancaman berbasis AI dan decoy API. Sebagai pemimpin pasar dalam manajemen API dan keamanan API masing-masing, kedua solusi ini bekerja bersama dengan mulus untuk menyediakan penawaran keamanan API yang lengkap, terutama untuk bisnis yang berinvestasi dalam inisiatif digital baru, seperti bank yang mengadopsi perbankan terbuka untuk memberikan pengalaman pelanggan yang unggul.

“Aset digital perusahaan yang paling sensitif, termasuk data pelanggan mereka, semakin dapat diakses melalui API, dan melindungi infrastruktur ini dari penyalahgunaan dan serangan dunia maya harus menjadi prioritas utama bagi CISO dan CIO di mana-mana,” kata Bernard Harguindeguy, kepala staf teknis, Ping Identity. “Kemitraan kami dengan TIBCO menghadirkan perlindungan bertenaga AI untuk meningkatkan keamanan infrastruktur API dan membantu organisasi di mana pun mengamankan data dan aplikasi mereka di balik API.

Pelajari lebih lanjut tentang keamanan API dari TIBCO dan Ping Identity di Tur Global TIBCO NOW  di London (25-26 September).

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *