Search
Rabu 16 Januari 2019
  • :
  • :

TIBCO Dinobatkan sebagai Pemimpin dalam Platform Integrasi Hibrid dan iPaaS

MAJALAH ICT – Jakarta. TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, hari ini mengumumkan telah dinobatkan sebagai Pemimpin di The Forrester Wave : Platform Integrasi Hibrid dan iPaaS, Q1 2019 oleh Forrester Research. TIBCO menerima skor tertinggi dalam 14 kriteria padakategori penawaran saat ini. TIBCO juga menerima skor tertinggi dalam kategori strategi untuk kriteria pendekatan pasar, dan dalam kategori kehadiran pasar untuk pendapatan dan jumlah kriteria pelanggan. Dalam pandangan TIBCO, skor ini menunjukkan pangsa pasar dan keberhasilan pelanggan yang telah terbukti.

“Pada tahun 2018, kami melihat adopsi yang luar biasa dari tawaran integrasi berbasis cloud kami, TIBCO Cloud Integration. Kami bangga dengan momentum platform yang dipimpin API kami, yang memanfaatkan kasus penggunaan yang berkisar dari proyek departemen yang menghubungkan aplikasi cloud dengan cepat dan mudah, hingga proyek TI strategis yang mencakup memodernisasi sistem warisan, membangun arsitektur hibrid, memanfaatkan teknologi wadah , dan membangun komponen tepi cerdas,” ungkap Thomas Been, Chief Marketing Officer, TIBCO. “Kinerja TIBCO dalam kategori laporan, seperti pengalaman pengguna, waktu menilai, dan pembuatan dan manajemen API, memvalidasi strategi keseluruhan kami dan umpan balik yang telah kami masukkan dari pelanggan kami.”

Menurut laporan tersebut, TIBCO, “menyediakan solusi integrasi serba guna… Selain spektrum luas skenario integrasi, pembeda TIBCO adalah lingkungan integrasi yang tertanam dalam Salesforce, dukungan lanjutan untuk integrasi IoT, fokus pada pengurangan biaya operasional dengan operasional kecerdasan, dan kemampuan untuk berjalan di AWS Lambda untuk mendapatkan manfaat dari model penetapan harga pasar spot. Dalam transformasi digital mereka, pelanggan TIBCO menghargai kemudahan penggunaan, kemudahan penyebaran, kemudahan adopsi, dan laju inovasi. ”

TIBCO percaya bahwa penekanannya pada integrasi tanpa gesekan adalah pembeda utama dibandingkan dengan vendor lain. TIBCO Cloud Integration (TCI) menawarkan pembuatan dan manajemen API, integrasi IoT, model penerapan yang fleksibel, kemudahan penggunaan, dan waktu cepat untuk menilai. TCI adalah bagian dari platform TIBCO Connected Intelligence Cloud yang lebih luas. Pelanggan yang menggunakan TCI iPaaS, juga dapat memanfaatkan olahpesan, pemrosesan acara, analitik, ilmu data, dan kemampuan lainnya di TIBCO Connected Intelligence Cloud.

Forrester Wave: iPaaS Dan Hybrid Integration Platform melaporkan analisis penelitian sebelumnya, penilaian kebutuhan pengguna, dan wawancara vendor dan pakar untuk mengembangkan kriteria evaluasi awal. Laporan ini mengevaluasi 15 vendor perangkat lunak yang berbeda dengan 25 kriteria yang dibagi menjadi tiga kategori tingkat tinggi dari penawaran saat ini, strategi, dan kehadiran pasar.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *