Search
Minggu 25 Oktober 2020
  • :
  • :

TIBCO Menyederhanakan Penyatuan Data dengan TIBCO Any Data Hub

MAJALAH ICT – Jakarta. TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam hal data perusahaan, menyokong para pelanggannya untuk saling terhubung, menyatukan, dan dengan yakin memprediksi hasil bisnis untuk memecahkan tantangan-tantangan yang digerakkan oleh data yang paling kompleks di dunia. Hari ini, TIBCO mengumumkan peluncuran TIBCO® Any Data Hub, cetak biru manajemen data yang mencakup semua lingkungan data terdistribusi. Kerangka kerja ini menawarkan kemampuan yang diperlukan untuk mendukung permintaan data yang akurat serta konsisten di seluruh organisasi/ perusahaan dengan kepercayaan dan kontrol, menyelaraskan antara TI dan bisnis.

Organisasi terus mengalami masalah dalam mengelola data yang tidak konsisten serta menyatukan alat dan pendekatan yang diperlukan untuk mengendalikan data beast saat ini. TIBCO Any Data Hub mengurangi kerumitan ini dan menawarkan strategi data yang disederhanakan untuk lingkungan data terdistribusi. Ini membantu organisasi membangun arsitektur data modern seperti data fabric, logical data warehouse, atau data-as-a-service. TIBCO Any Data Hub menghilangkan upaya duplikasi di seluruh data, tim, serta teknologi dan, mengingat fleksibilitasnya, menyediakan data yang akurat dan relevan yang diperlukan untuk memahami dan mengatur bisnis. Bagian utama dari strategi TIBCO Any Data Hub adalah TIBCO® Data Virtualization 8.3 yang baru-baru ini dirilis, yang menawarkan serangkaian peningkatan yang memungkinkan pelanggan untuk memecah silo data dan menyajikan tampilan data yang terpadu.

“Di dunia yang sempurna dengan sistem yang sempurna dan arsitektur yang tidak pernah berubah, tidak diperlukan alat dan teknologi seperti manajemen data master dan virtualisasi data. Sebaliknya, di dunia yang kita tempati saat ini, organisasi mencari solusi yang akan membantu mengelola masuknya data,” kata Mark Palmer, senior vice president, engineering, TIBCO. “Kami telah melihat ekspansi besar-besaran dalam data dan evolusi sistem serta arsitektur yang menghasilkan dan mengontrol data ini. Cetak biru TIBCO Any Data Hub menyederhanakan seluruh proses untuk pelanggan dengan menyatukan alat dan pendekatan yang diperlukan untuk membuat gambaran data yang lengkap dan kohesif, sehingga memberikan dampak bisnis yang berarti. ”

TIBCO Data Virtualization 8.3 mendukung serangkaian adaptor data yang diperluas secara signifikan. Dengan Virtualisasi Data TIBCO, pelanggan sekarang dapat terhubung ke lebih dari 300+ sumber data termasuk dukungan untuk sumber streaming seperti Apache Kafka, OSIsoft, dan OPC Unified Architecture. Selain itu, sekarang tersedia di Microsoft Azure Marketplace, bersama dengan penawaran AWS Marketplace saat ini, dan memiliki opsi Dockerfile.

Mendukung strategi “lebih baik bersama” (better together) TIBCO, kerangka kerja TIBCO Any Data Hub mendukung integrasi yang lebih erat di seluruh portofolionya, termasuk integrasi dengan TIBCO Cloud™ Integration, TIBCO Cloud™ Mashery®, TIBCO Cloud™ Metadata Management, dan TIBCO EBX®. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk membangun arsitektur data-as-a-service dan pendekatan all-in-one untuk definisi data, satu katalog data, satu titik akses, satu model keamanan, dan satu sistem tata kelola.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *