Search
Sabtu 17 April 2021
  • :
  • :

TIBCO Software Raih Penghargaan Ketiga Kali oleh Gartner Magic Quadrant 2021 untuk Perusahaan Terdepan dalam Data Sains dan Machine Learning

MAJALAH ICT – Jakarta. TIBCO Software Inc., perusahaan global terdepan di bidang dalam  data enterprise yang menghubungkan, menyatukan, dan memprediksi hasil bisnis berbasis data yang kompleks, baru-baru ini telah dinobatkan sebagai Leader dalam Gartner 2021 Magic Quadrant untuk platform Data Science and Machine Learning untuk tahun ketiga berturut-turut. TIBCO memungkinkan kesuksesan pelanggan dengan memanfaatkan keunggulan produk dan teknologi mutakhir di seluruh rangkaian operasi bisnis dan tantangan pelanggan yang luas.

Menurut Michael O’Connell, Chief Analytics Officer TIBCO, ilmu data dan machine learning merupakan inti dari pergerakan data-first yang berkembang di mana perusahaan tersebut mengelola data, menganalisis secara visual, merekayasa fitur, dan melakukan pemodelan sederhana.

“Bersama dengan integrasi API dan operasi model secara real-time, ini memungkinkan pelanggan untuk mempercepat pengambilan keputusan secara digital dan menghasilkan nilai bisnis secara ekstrem.  Kami senang untuk sekali lagi ditunjuk sebagai perusahaan terdepan dalam laporan Gartner. Kami melihat ini sebagai validasi untuk platform data science kami  dan kepercayaan berkelanjutan yang dimiliki pelanggan pada TIBCO untuk memberikan solusi ilmu data dan aplikasi AI yang dapat membantu,” tuturnya.

TIBCO® Data Science membentuk aspek penting dari Hyperconverged Analytics, pendekatan unik untuk analitik visual, data science, dan manajemen data. Ketika teknologi TIBCO ini digabungkan studio pengembang, aplikasi kecerdasan buatan (AI) dan solusi data sains akan muncul sebagai kejadian biasa di seluruh system bisnis dan operasi TI.

Dalam laporan Magic Quadrant for Data Science and Machine Learning Platforms 2021, Gartner, Inc. mengevaluasi 20 vendor, berdasarkan kelengkapan visi dan kemampuan mereka untuk mengeksekusi. Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lain. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari pendapat organisasi penelitian Gartner dan tidak dapat dianggap sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

TIBCO Software Inc. membuka potensi data secara real-time untuk membuat keputusan yang lebih cepat dan lebih cerdas. Platform Connected Intelligence dengan menghubungkan aplikasi atau sumber data apa pun, menyatukan data untuk akses, kepercayaan, dan kontrol yang lebih besar serta memprediksi hasil dalam skala besar.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *