Search
Jumat 22 Januari 2021
  • :
  • :

TIBCO Tuntaskan Proses Akuisisi Information Builders

MAJALAH ICT – Jakarta. TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam hal data perusahaan, menyokong para pelanggannya untuk saling terhubung, menyatukan, dan dengan yakin memprediksi hasil bisnis untuk memecahkan tantangan-tantangan yang digerakkan oleh data yang paling kompleks di dunia. Hari ini, TIBCO mengumumkan keberhasilan perusahaan dalam menyelesaikan proses akuisisi Information Builders, Inc. (ibi) menyusul pengumuman awal yang dilansir pada bulan October. Akuisisi ini menandai penambahan kemampuan analisis dan manajemen data ibi ke platform TIBCO Connected Intelligence yang canggih.

Integrasi formal ibi ke TIBCO dimulai pada awal Januari, setelah akhir tahun finansial ibi yang berakhir pada 31 Desember 2020.

“Kami sangat senang dapat mengakui teknologi luar biasa dan reputasi hebat yang dibangun oleh ibi, dan kami berharap dapat menyediakan solusi inovatif berbasis data yang lebih luas untuk mendukung transformasi digital yang lebih cepat dan lebih cerdas baik bagi pelanggan kami yang sudah ada maupun para calon pelanggan,” tutur Dan Streetman, CEO, TIBCO.

Dengan tuntasnya proses akuisisi, TIBCO akan fokus pada penyelarasan bisnis, pemetaan sumber daya untuk kesehatan berkelanjutan dan dukungan dari basis pelanggan yang diperluas serta jaringan mitra di seluruh dunia. Rangkaian produk canggih TIBCO, termasuk penawaran TIBCO Spotfire® dan TIBCO Cloud™ Integration yang memenangkan penghargaan, akan menghadirkan serangkaian solusi modern tambahan bagi para pelanggan dan mitra ibi untuk memecahkan tantangan bisnis mereka yang kritis. Penawaran ibi akan semakin meningkatkan portofolio TIBCO, memberikan nilai lebih kepada klien baru dan yang sudah ada di berbagai industri tempat TIBCO dan ibi berbagi keahlian.

“Ini menunjukkan peluang yang signifikan bagi TIBCO dan ibi karena pelanggan berupaya keras untuk menjadi perusahaan yang mengutamakan data. Ada potensi luar biasa bagi platform apa pun yang dapat mengintegrasikan dan mengelola data untuk menciptakan alur kerja yang cerdas bagi karyawan, mitra, dan pelanggan,” jelas Howard Dresner, chief research officer, Dresner Advisory Services.
Kualitas data ibi yang terdepan, serta persiapan dan integrasi produk menjadi nilai tambah bagi TIBCO Any Data Hub dan TIBCO Responsive Application Mesh, strategi yang diumumkan pada ajang TIBCO NOW® 2020 bulan September. Selanjutnya, penambahan solusi analitik ibi, WebFOCUS®, akan memperkuat dan memperkaya kemampuan-kemampuan yang ditawarkan TIBCO Hyperconverged Analytics.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *