Search
Rabu 24 Juli 2019
  • :
  • :

Tifatul Respons Penangkapan Luthfi Hasan Ishaaq Lewat Twitter

MAJALAH ICT – Jakarta. Penangkapan Presiden Partai Keadilan Sosial menjadi berita di mana-mana. Tidak terkecuali di sosial media. Dan uniknya, selain melalu media mainstream seperti televisi, radio maupun surat kabar, media sosial pun ikut serta membicarakan, bahkan dipakai sebagai alat merespons isu ini. 

Hal itu juga yang dilakukan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring. Tifatul yang juga merupakan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, berkicau di Twitter atau kultwit atas kasus dugaan suap yang melibatkan Anggota Komisi I DPR Ri tersebut.

Adapun kicauan Tifatul terdiri dari 8 kicauan. Kicauan-kicaua Tifatul dapat dibaca di akun Twitter nya @tifsembiring. Berikut ini isinya:

1. Sehubungan dg ditetapkannya Pak Luthfi, Presiden PKS sbg tersangka oleh KPK. Kami menghormati proses hukum yg tengah dilakukan oleh KPK.

2. Kami harap proses tsb berjalan secara jujur, adil, berdasarkan hukum yg berlaku dan tdk terpengaruh dg tekanan politik dari siapapun.

3. PKS akan menyiapkan bantuan hukum, pengacara bagi Pak Luthfi menghadapi kasus ini. Sebelum diputus hakim, ttp azas praduga tak bersalah.

4. Kepada kader2 PKS tetap tenang, komitmen kita untuk memberantas korupsi tidak akan pernah lekang. Jatuh bangun dlm berjuang itu hal biasa.

5. Menjelang 2014 politik memanas, hati2, senantiasa berlindung kpd Allah swt. Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal maula wani’man nashiir.

6. Langkah2 dakwah PKS, tidak akan terhenti. Ini resiko berjuang dg idealisme. Siapa berumah ditepi pantai, jangan takut dilamun ombak.

7. Kepada kader2 PKS jaga prinsip2: bersih, peduli kpd masyarakat. Tetaplah berbuat yg terbaik untuk bangsa dan negara yg kita cintai ini.

8. Pimpinan dan Qiyadah PKS akan sgr merespons dan mengambil tindakan2 yg diperlukan, terkait kasus yg sedang dituduhkan ini.


Sebagaimana diketahui, Tifatul merupakan satu dari sekian banyak petinggi dan pejabat negara yang aktif di media sosial. Hingga saat ini, akun @tifsembiring memiliki 497.582 follower.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *