Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Tiket Acara Tur Global TIBCO NOW 2019 Ludes Terjual

MAJALAH ICT – Jakarta. TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, hari ini mengumumkan konferensi TIBCO NOW, yang berlangsung 12-13 Juni 2019 di Chicago, terjual habis. Acara ini adalah puncak dari diskusi, presentasi mendalam dan acara jejaring yang menarik, menyatukan beberapa perusahaan paling inovatif di Amerika dan di seluruh dunia. Pelanggan, mitra, dan eksekutif TIBCO akan melibatkan audiens tentang pentingnya berinovasi di mana-mana dengan mengadopsi teknologi yang muncul seperti AI, blockchain, dan IoT, dan menggabungkan pola pikir yang didorong data untuk mengubah bisnis secara digital.

Konferensi pengguna termasuk keynotes speaker yang penuh wawasan, mendidik peserta tentang mendorong inovasi di setiap tahap proses bisnis dan menggambarkan bagaimana pelanggan dapat memanfaatkan platform TIBCO Connected Intelligence Cloud platform. Acara ini juga menawarkan lokakarya langsung, program sertifikasi, dan Pusat Teknologi yang diisi dengan demo dan kegiatan interaktif. TIBCO Trailblazer Awards akan disajikan di acara tersebut, menampilkan empat pelanggan yang berkolaborasi dengan TIBCO untuk berinovasi di bidangnya.

“Perlunya mempertahankan bisnis digital di dunia perusahaan tidak pernah se-relevan ini,” kata Matt Quinn, chief operating officer, TIBCO. “Tujuan kami adalah untuk menginspirasi bisnis untuk berinovasi di luar persaingan mereka, berkolaborasi baik dalam organisasi mereka dan dengan perusahaan teknologi terkemuka untuk memberikan nilai. Acara ini akan mendidik peserta tentang pentingnya berinovasi di seluruh transformasi digital mereka. ”

Setelah di Chicago, TIBCO Global Tour TIBCO NOW 2019 berikutnya akan digelar di London (25-26 September).

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *