Search
Sabtu 23 November 2019
  • :
  • :

TikTok Kini Ikut Masuki Bisnis Smartphone

MAJALAH ICT – Jakarta. ByteDance, induk dari aplikasi video pendek TikTok, memasuki pasar ponsel pintar. Dilaporkan The Verge , ByteDance telah mendapatkan paten pertama pada bulan Mei.

Smartisan Jianguo Pro 3 menawarkan fitur tingkat premium termasuk pengaturan kamera quad yang terdiri dari 48MP utama, 13MP ultra-lebar, telefoto 8MP dan lensa makro 5MP. Di bagian depan adalah penembak 20MP.

Ini mencakup sensor sidik jari dalam-tampilan, baterai 4000mAh dan berjalan pada prosesor Snapdragon 855 Plus yang berfokus pada permainan Qualcomm.

Ponsel ini dibanderol 414 dolar dan dilengkapi dengan Douyin, versi Cina TikTok yang dapat diakses dengan sekali gesekan.

ByteDance diperkirakan akan bergerak di sektor smartphone sejak memperoleh paten dan merekrut beberapa staf dari vendor Cina Smartisan.

Langkah ini bisa terbukti berisiko untuk ByteDance mengingat perusahaan internet besar lainnya hanya menikmati sedikit keberhasilan dengan usaha serupa.

Pada 2013, upaya bersama antara Facebook dan HTC, misalnya, dibatalkan setelah gagal mengesankan di pasar internasional, dan Amazon menerima sambutan hangat untuk ponsel Fire-nya.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *