Search
Selasa 17 September 2019
  • :
  • :

Tim eSport 8 Dream Menangi Grand Final vivo Z1 Pro PUBG Mobile Battle 2019

MAJALAH ICT – Jakarta. Kompetisi vivo Z1 Pro Battle PUBG Mobile 2019 telah menyelesaikan babak Grand Final yang berlangsung seru dan menarik perhatian pada event Gadget Innovation Week (GIW) 2019 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pada Grand Final vivo Z1 Pro PUBG Mobile Battle 2019, tim eSport 8 Dream Genio telah memenangi laga terbaik dengan skor 82, disusul oleh Chronos Esport dengan skor yang sama, yaitu 82 dan Hygenic Geza dengan skor 81.

Fachryansyah Farandy, Digital PR Director vivo Indonesia menyatakan apresiasi atas antusiasme para calon atlet eSports profesional yang berpartisipasi dalam acara ini. “Sebagai kompetisi mobile gaming independen pertama oleh vivo, respon yang diterima menurut kami cukup memuaskan. Sebagai consumer-based smartphone brand, vivo selalu mendukung mobile gaming yang bukan hanya menjadi tren, namun juga bagian dari gaya hidup generasi muda. Dukungan ini kami wujudkan baik dengan produk, kolaborasi, hingga event serupa vivo Z1 Pro Battle ini yang mendukung adanya interaksi serta product experience secara langsung dengan konsumen”, tutur Fachryansyah.

Kompetisi vivo Z1 Pro Battle PUBG Mobile 2019 berkolaborasi dengan Erafone per 24 Agustus hingga 30 Agustus 2019 ini berhasil menjaring lebih dari 1.000 partisipan melalui babak kualifikasi di 8 titik yang tersebar di JABODETABEK, Bandung, Cirebon dan Semarang serta melalui babak kualifikasi online. Pada rangkaian babak kualifikasi hingga Grand Final, vivo Z1 Pro menjadi official smartphone yang digunakan oleh para partisipan untuk menjalankan game PUBG Mobile.

Pada Grand Final vivo Z1 Pro Battle PUBG Mobile 2019, tiga team eSport yaitu 8 Dream Genio, Chronos Esport, serta Hygenic Geza berhasil mendominasi kompetisi dengan total kill masing-masing 31 oleh 8 Dream Genio, 28 oleh Chronos Esport, dan 25 oleh Hygenic Geza. Namun demikian, tim eSport 8 Dream Genio mampu mengungguli para rivalnya dengan poin terbanyak hingga sesi kedua pertandingan.

Para tim eSports pemenang vivo Z1 Pro PUBG Mobile Battle 2019 memperoleh hadiah Grand Prize Winner Chicken Dinner berupa 12 unit vivo Z1 Pro dan e-sertifikat dari vivo, serta total cash reward Rp12.000.000. vivo juga memberikan kartu hadiah Google Play untuk seluruh peserta grand final, dan gift voucher untuk seluruh tim eSports yang tereliminasi pada babak kualifikasi.

“vivo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari para vivo fans, komunitas gaming, dan PUBG community, Erafone Group, serta semua pihak yang turut mendukung terlaksananya gelaran vivo Z1 Pro PUBG Mobile Battle 2019 secara sukses, yang kami harapkan menjadi semakin meriah di tahun-tahun mendatang,” pungkas Fachryansyah.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *