Search
Sabtu 19 September 2020
  • :
  • :

Tingkatkan Strategi dan Pendekatan Bisnis Anda dengan Penawaran ‘September Ceria’

MAJALAH ICT – Jakarta. Melakukan pengadaan di era kenormalan baru dapat menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku usaha untuk menghemat pengeluaran dan meminimalisir mobilitas sambil menyesuaikan dengan pemulihan kondisi ekonomi. Sebagai platform solusi bisnis satu atap, Zilingo Trade hadir untuk membantu para pelaku usaha memenuhi kebutuhan bisnis dari berbagai macam kategori dengan penawaran menarik, salah satunya melalui festival pengadaan online ‘September Ceria’ yang diadakan mulai tanggal 1 hingga 30 September 2020.

“Sebagai pelaku pasar, kami memahami tantangan yang dihadapi oleh para pelaku usaha guna mendapatkan akses pengadaan produk dengan harga terjangkau di tengah situasi ekonomi saat ini. Melalui kampanye September Ceria, para pelaku usaha kini dapat mengakses berbagai penawaran menarik serta kategori produk yang luas dengan harga yang terjangkau di Zilingo Trade yang diharapkan dapat meningkatkan performa penjualan sekaligus memaksimalkan keuntungan mereka. Kami harap aktivitas pengadaan yang terjadi melalui platform B2B kami dapat meningkatkan kolaborasi antar usaha serta mengakselerasi roda perekonomian Indonesia,” jelas Melina Marpaung, Head of Commercial, Zilingo.

Menawarkan wawasan mengenai skenario pengadaan terkini, studi terbaru milik Bain & Company, konsumen digital Indonesia cenderung lebih selektif membeli produk dengan mencari ketersediaan produk yang lebih baik (37%) dan harga produk yang lebih terjangkau (35%). Maka dari itu, penting bagi pelaku usaha memperhatikan beberapa pertimbangan berikut sebelum melakukan pengadaan dalam jumlah besar untuk memenuhi permintaan konsumen yang ada:

Belanja Kebutuhan Rumah Tangga via Daring Terus Meningkat

Konsumen menunjukkan minat yang meningkat dalam aktivitas belanja online untuk pemenuhan kebutuhan rumah tangga, khususnya kategori FMCG, di mana 30% konsumen kini mulai mengurangi kunjungan ke toko. Bagi para pelaku bisnis yang memiliki usaha toko kelontong maupun Ibu Rumah Tangga yang ingin melakukan pengadaan secara grosir untuk keperluan keluarga, Zilingo Trade selama bulan September ini, menyediakan berbagai promo menarik, salah satunya dari TaniHub yang menyajikan produk berskala grosir dengan diskon hingga 50%! Selain itu, untuk memenuhi permintaan konsumen yang tinggi, Anda bisa memanfaatkan promo gratis ongkir sampai dengan 10 kg di seluruh Jawa dengan Indah Logistik Cargo, Jet Express dan SAP.

Kategori Fesyen Menjadi Favorit Konsumen Indonesia di kala WFH

Sejak adanya penerapan pola bekerja dari rumah (working from home – WFH) oleh sebagian besar perkantoran di Indonesia, aktivitas belanja untuk kategori fesyen pun kian meningkat. Hal ini dikarenakan konsumen kerap mencari pakaian rumahan yang tidak hanya nyaman namun tetap terlihat penuh gaya, apabila saat melakukan meeting secara virtual. Hal ini juga diperkuat dengan hasil riset Kredivo dan Katadata Insight Center yang menyatakan produk fesyen tetap menjadi produk pilihan konsumen e-commerce di Indonesia, baik berdasarkan frekuensi maupun jumlah transaksi.

Bagi Anda yang baru mengawali bisnis Anda di industri fesyen, Anda dapat memanfaatkan beragam promo menarik dari Zilingo Trade, salah satunya diskon hingga 50% baju muslim pria dan wanita dari Rabbani. Anda juga bisa belanja grosir hemat sampai dengan 30% untuk busana wanita, kemeja pria kasual hingga baju anak.

Kesadaran Konsumen untuk Merawat Diri Pacu Permintaan Kosmetik dan Skincare

Waktu di rumah yang panjang mendorong banyak dari kita untuk melakukan perawatan diri dan juga meningkatkan kesadaran konsumen akan pentingnya merawat diri dan menggunakan produk skincare. Bagi Anda yang ingin menjajal bisnis reseller, Zilingo Trade menyediakan berbagai brand perawatan kulit yang bisa dibeli secara grosir salah satunya melalui BeautyK Indonesia yang menawarkan diskon hingga 40% serta penawaran produk bundel eksklusif. Dapatkan juga potongan harga hingga 30% dari Mode Glam untuk produk kecantikan favorit.

Imunitas dan Kesehatan Jasmani Memetakan Permintaan Konsumen Selama Pandemi

Di tengah pandemi, menjaga kesehatan merupakan hal yang utama untuk dilakukan terbukti dengan data Nielsen yang menunjukkan bahwa 44% konsumen lebih sering mengkonsumsi produk kesehatan dan 37% konsumen lebih sering mengkonsumsi minuman bervitamin. Selain itu, untuk melengkapi kebiasaan hidup sehat selama pandemi, berolahraga juga telah menjadi aktivitas pilihan konsumen di era kenormalan baru. Anda yang bergerak di bidang kesehatan dapat memanfaatkan tren ini dengan membeli produk olahraga berkualitas secara gosir dari Fitplus dengan diskon 10%.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *