Search
Rabu 28 September 2022
  • :
  • :

Totalitas untuk Komunitas, realme 828 Fan Festival “Keep it Real” Jadi Standar Baru Acara Penggemar Smartphone

MAJALAH ICT – Jakarta. realme 828 Fan Festival, acara yang diperuntukkan untuk komunitas dan fans merek tech trendsetter realme telah diselenggarakan kemarin. Setelah dua tahun diadakan secara online, realme 828 Fan Festival yang kembali diselenggarakan offline ini membawa standar baru acara fans merek smartphone di Indonesia. Menghadirkan Brand Ambassador realme Indonesia, Iqbaal Ramadhan untuk berbagi cerita pengalaman selama bersama realme serta mengajak realme Fans bersenang-senang berkaraoke dengan Tim Berkaraoke, menjadikan realme telah menciptakan sebuah standar baru untuk acara komunitas dari sebuah brand.

Selain itu, realme juga menghadirkan penampilan spesial dari Petrus Mahendra atau yang biasa dikenal Mahen untuk menghibur para realme Fans yang hadir secara langsung. Tidak hanya itu saja, realme secara resmi mengumumkan bahwa realme sebagai Official Smartphone Partner salah satu festival musik terbesar di Indonesia tahun ini, Pestapora yang diumumkan secara langsung oleh Kiki Aulia Ucup di acara realme 828 Fan Festival.

Mengambil tema “Keep it Real”, pada realme 828 Fan Festival tahun 2022 ini realme mengajak realme Fans untuk berani berekspresi menjadi versi terbaik dari diri mereka melalui musik. Aktivitas-aktivitas seru berhasil memikat para realme Fans, seperti melalui penampilan para bintang tamu, realme Fans yang bertalenta, realme Fans Awards, Product Experience, Mini Talkshow, sampai Lucky Draw dan Games berhadiah menarik.

Sebagai Brand Ambassador realme Indonesia sejak tahun 2019, Iqbaal Ramadhan juga menikmati kemeriahan ini bersama para realme Fans. Meski di tengah kesibukannya sebagai salah satu aktor terbaik Tanah Air, Iqbaal bersemangat meluangkan waktunya untuk realme Fans. Senada dengan tema acara “Keep it Real”, Iqbaal memberikan pesan kepada anak muda untuk bisa menemukan jati diri dan menjadi apapun yang mereka inginkan.

“Satu hal yang menarik selama empat tahun perjalanan saya menjadi brand ambassador realme Indonesia adalah kami bersimbiosis mutualisme. Kami bertumbuh, menginspirasi satu sama lain demi memberikan energi positif bagi saya, seorang anak muda. realme menjadi merek yang membuat anak muda seperti saya menjadi diri saya yang real, mengerti dan mendukung kegiatan pendidikan saya. Saya berharap realme Fans untuk keep it real dengan dirinya sendiri, karena realme akan senantiasa mendukung kalian dengan cara yang paling real dari sebuah merek tech trendsetter yang memang mengerti anak muda,” ujar Iqbaal Ramadhan – Brand Ambassador, realme Indonesia.

Acara realme 828 Fan Festival dipikirkan secara matang untuk bisa memberikan dampak terbaik kepada para realme Fans. Hal ini terlihat dari pemilihan tema yang mengena ke kelompok anak muda, deretan bintang tamu terkenal yang sedang menjadi idola, dekorasi yang menarik dan trendi, hingga detail-detail acara lainnya.

“Menjadi salah satu merek smartphone dengan perkembangan tercepat di Indonesia itu tidak bisa lepas dari peran para realme Fans. Setiap periode kami mengalami lonjakan jumlah anak muda yang masuk ke keluarga realme. Hingga saat ini terdapat 450 ribu realme Fans dari yang sebelumnya hanya berjumlah 1.500 pada tahun 2018. realme juga berhasil mendapatkan 15 juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia dimana terdapat pertumbuhan sebesar 5 juta pengguna hanya dalam waktu satu tahun. Maka dari itu kami ingin memberikan dukungan yang terbaik kepada mereka seperti melalui deretan kejutan sebelum perayaan realme 828 Festival ini, dan tentu di masa depan melalui produk, program promo, serta aktivitas penunjang minat dan bakat anak-anak muda yang akan kami siapkan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka karena telah menjadi bagian dan tumbuh bersama kami. Dengan keseruan dan kejutan tanpa henti dari kami, realme 828 Fan Festival telah menjadi benchmark baru bagaimana sebuah merek smartphone mengapresiasi realme Fans,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Acara realme 828 Fan Festival berjalan penuh keseruan dimana realme menghadirkan penyanyi Mahen sebagai bintang tamu kejutan. Tidak hanya itu, seluruh realme Fans yang hadir juga ikut berkaraoke bersama Iqbaal Ramadhan dan Tim Berkaraoke yang kemudian menarik Michonne Wang ke atas panggung untuk bernyanyi lagu-lagu hits dari Indonesia dan mancanegara. Ada pula special performance dari Ahmad Arif, seorang realme Fans Bali yang juga merupakan content creator di realme Fans Club Bali, singer, dan song writer.

Di realme 828 Fan Festival ini, realme juga memberikan award bagi para realme Fans sebagai tambahan bentuk apresiasi. Beberapa kategori award yang bisa didapatkan oleh realme Fans antara lain Most Favorite City Leader, City Leader of The Year, The Most Outstanding Performance realme Fans, The Most Favorite Moderator, Moderator of The Year, realme Fans Club of The Year, The Most Favorite Content Creator, Creative Content Creator of The Year.

Beragam Keuntungan Menjadi Bagian dari Keluarga realme Khususnya realme Fans

realme 828 Fan Festival pun bukan menjadi satu-satunya keuntungan yang bisa didapatkan sebagai realme Fans. Sudah cukup sering realme mendukung kegiatan-kegiatan positif dan talenta anak muda Indonesia melalui beberapa cara. Seperti melalui dukungan untuk acara-acara esports kelas profesional guna membantu generasi muda mengasah keterampilannya sehingga mampu bersaing dengan para pemain esports di kancah dunia. realme juga kerap mendukung berbagai acara-acara komunitas di seluruh Indonesia.

Salah satu keuntungan spesial untuk realme Fans yang menjadi standar baru bagaimana sebuah merek smartphone dalam mengapresiasi penggemarnya adalah brand ambassador yang turut terlibat. realme berhasil dan menjadi satu-satunya merek smartphone melakukan kolaborasi dengan Iqbaal Ramadhan – Brand Ambassador realme Indonesia tidak hanya untuk mempromosikan produk-produk tech trendsetter dari realme, tetapi juga hadir di acara khusus untuk penggemar demi memberikan cerita inspiratif dan bersenang-senang bersama melalui musik.

Sebagai payung yang menaungi realme Fans, realme Community juga memiliki agenda acara tersendiri yang rutin dilaksanakan. Beberapa contoh dari aktivitasnya seperti realme Virtual Class sebagai wadah workshop bagi realme Fans untuk mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat, serta realme Insider sebagai tempat untuk mengulas produk terbaru realme sebelum diluncurkan secara massal. Hal ini menjadi bukti bahwa dengan menjadi bagian dari realme maka anak muda Indonesia memiliki akses khusus yang tidak dimiliki orang lain.

Dari contoh-contoh kegiatan di atas semakin membuktikan bahwa realme adalah merek teknologi yang sangat mendengar masukan dari para pengguna, juga mendukung beragam minat dan bakat anak muda Tanah Air.

Kehadiran realme 828 Fan Festival sekali lagi memberikan standar baru acara apresiasi yang seharusnya merek smartphone berikan kepada komunitasnya. Karena realme paham bahwa dari merekalah realme bisa mendapatkan posisi yang membanggakan seperti sekarang. Oleh karena itu realme mengajak kepada seluruh anak muda Indonesia untuk bergabung, berdiskusi, dan berbagi informasi dalam realme Community.

Untuk bergabung ke dalam realme Community, silakan kunjungi c.realme.com/id. Ikuti juga Instagram @realmecommunity untuk selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai kegiatan-kegiatan seru serta informasi terbaru dari realme untuk Indonesia.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *