Search
Minggu 24 Juni 2018
  • :
  • :
monik-tower-bersama

Tower Bersama Kerahkan ‘Monik’ Bantu Korban Banjir di Pantai Utara Jawa Tengah

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Tower Bersama InfrastructureTbk mengirimkan bantuan pangan dan pelayanan kesehatan ke beberapa titik di wilayah pantai Utara Jawa Tengah. Tiga kecamatan di wilayah Tegal dan Kabupaten Pekalongan menjadi sasaran titik bantuan pelayanan kesehatan dan pangan.

Beberapa hari lalu satu armada Mobil Klinik milik TBIG hadir di wilayah kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Jawa Tengah untuk memberikan bantuan pelayanan kesehatan kepada ratusan warga korban banjir di wilayah tersebut. Pada kesempatan itu TBIG memberikan bantuan pengobatan kepada 150 penerima manfaat dan pembagian paket bantuan pangan kepada 150 KK.

Chief of Business Support TBIG, Lie Si An, mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan pemantauanwilayah-wilayah rawan bencana agar dapat memberikan tanggapan yang memadai terhadap kerawanan bencana di wilayah operasional perusahaan. “Kegiatan CSR ini merupakan kolaborasi antara Regional Operation dan CSR Department kami,” jelasnya seraya menambahkan bahwa armada Monik TBIG terus disiagakan sampai kondisi dinilai aman.

Sebelum kegiatan di Tegal, pada 14 dan 15 Februaridi wilayah Kabupaten Pekalongan, TBIG bersama-sama dengan tim Penggerak PKK Kabupaten Pekalongan menggelar sosialisasi kesehatan ibu dan anak, untuk membantu upaya pemkab Pekalongan menurunkan tingkat kematian ibu dan anak di wilayahnya. Pada kesempatan ini Monik TBIG hadir di dua kecamatan, yaitu: kecamatan Kajen dan Karanganyar.

Kegiatan selama dua hari ini dihadiri langsung oleh ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pekalongan Mufah Asip Kholbihi yang juga inisiator program penurunan angka kematian ibu dan anak di wilayah kabupaten Pekalongan.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, Herman Setya Budi mengatakan bahwa TBIG akan terus menjalankan komitmennya dibidang tanggung jawab sosial perusahaan sesuai dengan peraturan yang berlaku. “Bantuan dalam bentuk program-program yang langsung menyasar masyarakat ini merupakan bentuk kontribusi kami untuk membangun komunikasi yang lebih baik dengan para pemangku kepentingan di wilayah operasional kami.” Dia juga menjelaskan bahwa implementasi CSR perusahaan mengacu kepada prinsip-prinsip standar implementasi yang ada dalam ISO 26000.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *