Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Traceroute Party 2013, Pestanya Komunitas Internet

MAJALAH ICT – Jakarta. Pesta internet "Traceroute Party 2013" digelar mulai hari ini hinga 14 April mendatang di Jakarta Convention Center. Menurut President Director IDC Indonesia Sri Handayani, acara ini merupakan wadah untuk berinteraksi dengan para pelaku IT ternama di dunia dan Indonesia, dan juga suguhan musik non stop mulai dari band indie hingga band ternama. Event yang bertema “when people and content becomes the network” ini memiliki konsep yang menggabungkan antara pameran, edukasi dan entertainment yang dikemas secara spektakuler dan berbeda.

"Pengunjung pun akan mengetahui lebih jauh bagaimana perkembangan bisnis internet di Indonesia,” ujar Sri. Karena itu, beberapa narasumber terkenal dihadirkan. Seperti, dari Yahoo, Mozilla yang akan memaparkan Firefox OS. OS ini akan jadi penantang Android, dan akan jadi paparan pertama kalinya di Indonesia dan di dunia setelah ajang MWC 2013 Barcelona. Kemudian, juga dari Google.

Beberapa tokoh terkenal di dunia maya juga dihadirkan dalam acara ini seperti Christian Sugiono, Subyakto, Rosiana Silalahi maupun Budiono Darsono. “Pokoknya di Traceroute Party 2013 ini kita akan mendapatkan berbagai informasi mengenai dunia internet, online dan juga IT,” kata Sri. 

Event ini akan dibagi menjadi 3 kegiatan utama, yang pertama yaitu pameran, yang akan diadakan di Hall A, Lobby A dan sebagian Hall B. Yang kedua adalah impresariat, dimana selama 3 hari penyelenggaraannya akan dibagi menjadi 3 panggung, yaitu panggung utama, yang bertempat di Hall B, panggung Hall A dan panggung akustik di Lobby Hall A.

Kemudian workshop yang akan diadakan di Lobby Hall B dengan menempatkan 3 kelas pelatihan yang masing-masing dapat menampung 60 peserta. Dan yang terakhir adalah talkshow yang diselenggarakan di Lobby Hall B, dan terbuka untuk seluruh pengunjung Traceroute Party 2013.

Selama penyelenggaraannya, pesta internet ini akan diliput dan disiarkan secara live melalui streaming internet. Turut memeriahkan pesta internet terbesar di Indonesia ini, DOKU sebagai penyedia layanan pembayaran online untuk memperkenalkan solusi pembayaran online terbarunya yang menyasar segmen konsumen.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *