Search
Rabu 13 Desember 2017
  • :
  • :
logo uber

UberDeliver Kini Rambah Bali

MAJALAH ICT – Jakarta. Uber – perusahaan ride-sharing – hari ini (7/12) secara resmi mengumumkan peluncuran UberDELIVER di Bali. Jika sebelumnya warga Bali bisa memesan tumpangan semudah menekan satu tombol, kini, dengan UberDELIVER, pengguna Uber bisa menggunakan teknologi yang sama untuk terhubung dengan mitra uberMOTOR untuk pengantaran paket secara on demand – kapanpun dibutuhkan.

UberDELIVER menghadirkan pilihan yang andal dan terjangkau untuk pengiriman paket dengan aman. Mulai dari mengirimkan paket ke teman, dokumen ke rekan bisnis, atau hadiah kejutan untuk orang terkasih, mitra Uber akan siap untuk menjemputnya dalam hitungan menit dan mengantarnya ke tujuan, sehingga pengguna bisa tenang dan punya waktu untuk hal-hal lain yang lebih bermakna.

Selain itu, kehadiran UberDELIVER membuka lebih banyak kesempatan ekonomi bagi para mitra-pengemudi uberMOTOR. Adapun cara ara mengirimkan paket melalui UberDELIVER*, sama mudahnya dengan memesan perjalanan Uber dimana pengguna tinggal buka aplikasi Uber, masukkan lokasi tujuan pengiriman dan pengambilan paket, ketahui biayanya di bawah icon UberDELIVER. Kemudian, pilih metoda pembayaran (tunai, kartu debit, kartu kredit atau Uber Credit), konfirmasikan pemesanan dan mitra pengemudi uberMOTOR akan datang ke lokasi untuk mengambil paket dan mengirimkannya. Biaya dihitung berdasarkan jarak pengantaran dan biaya dasar yang terjangkau, dengan biaya minimal Rp. 7.000 per pengiriman.

Bali merupakan wilayah keempat Uber di dunia dan kedua di Indonesia yang memiliki produk UberDELIVER. UberDELIVER kini tersedia di Ho Chi Minh City, Hanoi, Surabaya dan Bali.

Uber juga menyampaikan beberapa fakta menarik mengenai UberDELIVER dimana untuk pengiriman di Surabaya yang terjauh adalah 70 kilometer, pukul 10 pagi biasanya menjadi waktu yang paling ramai dalam mengirim paket melalui UberDELIVER, rata-rata penggunaan UberDELIVER di Surabaya adalah untuk keperluan pribadi. Kemudian juga, pengguna dapat memantau status pesanan dengan GPS real time di aplikasi dan membagikan posisi dan status kiriman ke calon penerima, kemudian juga ada fitur untuk bertukar pesan dengan mitra UberMOTOR dengan cepat – tanpa berganti aplikasi, yang lebih murah dan lebih aman.

 




Tinggalkan Balasan