Search
Senin 21 September 2020
  • :
  • :

Ultimaker Hubungkan Pusat Pencetakan 3D, Para Ahli, dan Desainer dengan RS untuk Mengaktifkan Dukungan Pencetakan 3D Wabah Covid-19

MAJALAH ICT – Jakarta. Ketika negara-negara di seluruh dunia menghadapi tantangan dalam mengelola pandemi COVID-19, Ultimaker membuat jaringan global hub pencetakan 3D, pakar, dan perancang langsung tersedia ke rumah sakit yang membutuhkan alat dan aplikasi yang kekurangan pasokan dan dapat diproduksi dengan cepat dengan Pencetakan 3D. Melalui Ultimaker.com, rumah sakit sekarang dapat mempelajari lokasi hub pencetakan 3D yang tersedia di dekatnya. Dan kontak langsung ditawarkan dengan Ultimaker dan pakar dan desainer pencetakan 3D lokal untuk memberi saran dan dukungan dalam menciptakan dan mendapatkan bagian-bagian yang paling mereka butuhkan.
Ultimaker telah meluncurkan inisiatif seperti:

1. Hubungkan dan Cetak:
Rumah sakit yang menghadapi kekurangan akut pada bagian-bagian penting dan yang telah menyetujui desain cetak 3D dan spesifikasi bahan yang sudah tersedia dapat langsung terhubung dengan pakar pencetakan 3D terdekat untuk mengirim permintaan cetak 3D mereka untuk dicetak. Ultimaker juga menyediakan kapasitas pencetakan 3D in-house. Peta yang terus diperbarui menunjukkan hub pencetakan 3D mana yang tersedia di dekatnya.

2. Desain, Periksa, dan Cetak:
Jika rumah sakit membutuhkan bantuan dalam mendesain bagian-bagian dan alat-alat yang habis dan sekarang dalam persediaan terbatas, Ultimaker membuat tim desainer dan insinyur aplikasi yang bermotivasi tinggi dapat mendukung dalam merancang dan menciptakan bagian yang diinginkan. Bagian ini dicetak oleh pusat cetak 3D terdekat dan dikirim ke rumah sakit sesegera mungkin. Setelah menguji dan menerima persetujuan dari rumah sakit, bagian tersedia untuk produksi cetak 3D lebih lanjut.

“Bagian peralatan rumah sakit mungkin rusak atau rumah sakit mungkin kehabisan alat tertentu, misalnya,” kata Siert Wijnia, Co-founder di Ultimaker. “Kami bangga melihat komunitas pencetakan 3D bersatu untuk segera mencetak desain benda yang disetujui yang dibutuhkan rumah sakit saat ini. Kami berharap inisiatif ini akan membantu semua rumah sakit memahami di mana printer 3D, pengetahuan, dan bahan tersedia, sehingga staf rumah sakit dapat fokus tentang apa yang paling penting: menyelamatkan nyawa. ”

“Pencetakan 3D dapat membuat perbedaan,” tambah Jos Burger, CEO di Ultimaker. “Oleh karena itu, kami mengundang semua hub pencetakan 3D yang tersedia yang dilengkapi dengan printer 3D Ultimaker untuk menjadikan diri mereka terlihat melalui Ultimaker.com untuk mempercepat produksi suku cadang cetak 3D yang disetujui, di mana mereka diperlukan, saat dibutuhkan. Dengan membuka kunci kekuatan kami jaringan untuk mendukung inisiatif cetak 3D untuk rumah sakit di seluruh dunia, saya merasa rendah hati dan merasa terhormat dapat berkontribusi dalam situasi yang menantang ini. ”

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *