Search
Jumat 22 Maret 2019
  • :
  • :

Untuk Teknologi Ponsel Lipat, Samsung dan Apple Berkolaborasi


MAJALAH ICT – Jakarta. Apple telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan beberapa perangkat baru yang akan mengesankan penggemar mereka saat dirilis. Sementara itu, beberapa spekulasi beredar bahwa Samsung menawarkan teknologi “layar lipat” mereka ke Apple saat ini. Inilah yang kami ketahui tentang perkembangan baru ini.

Apple saat ini “menanam benih” dan “melempar dadu” pada produk-produk baru yang akan “membuat Anda marah.” Tidak ada detail lain yang dikonfirmasi, tetapi tampaknya para penggemar hanya perlu memercayai Apple untuk memberikan ini. satu. Penggemar yang menunggu iPhone, iPad, MacBook, Apple Watch atau perangkat lain apa pun harus menunggu.

Namun, sebuah rumor tentang AppleInsider mengatakan bahwa Samsung menawarkan teknologi “layar lipat” mereka ke Apple. Selama CES 2019, Samsung adalah salah satu perusahaan yang mengumumkan perangkat yang memungkinkan layar dilipat. Dengan teknologi ini, pengguna tidak hanya dapat memperbesar, meminimalkan, dan mengubah tampilan layar mereka, tetapi mereka juga dapat mengubah mode perangkat. Sampai sekarang, Apple sudah menganggap LG sebagai salah satu pemasok OLEDnya. Dengan kemitraan Samsung yang potensial, saham Apple dalam balapan ponsel cerdas layar lipat berpotensi menjadi kuat.

Sampai sekarang, hanya rumor tentang iPhone X Fold yang diketahui tentang entri Apple di industri ini. Mirip dengan iPhone lain yang dikembangkan pada generasi ini, ponsel ini diharapkan menjadi perangkat besar karena pilihan desain Apple saat ini tampaknya tidak peduli dengan ukuran lagi, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun, desain yang dikabarkan terasa terlalu vertikal karena iPhone X Fold terlihat memanjang saat layar dilipat ke dalam.

Setelah CES 2019 dan acara Maret terbaru mereka, penggemar hanya perlu menunggu pengumuman dan rilis mendatang. Sejauh ini, acara Maret mereka di Cupertino hanya mengkonfirmasi beberapa layanan baru yang akan ditingkatkan di masa depan. Langkah ini konsisten dengan pengumuman mereka sebelumnya tentang fokus Apple pada layanan.

Belum diketahui kapan Apple akan melanjutkan fokus mereka pada perangkat baru. Namun, fokus mereka berpotensi membuat gerakan besar-besaran Apple setelah mereka mengembangkan program baru yang dibangun dari layanan mereka.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *