Search
Jumat 7 Agustus 2020
  • :
  • :

USB Drive Kingston Seri Year of The Dog Hadir dalam Serial Datatraveler Chinese Zodiac

MAJALAH ICT – Jakarta. Untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang akan datang, Kingston, pemimpin dunia dalam produk penyimpanan dan solusi teknologi penyimpanan, hari ini mengumumkan USB drive The Year of the Dog, penambahan terbaru ke jajaran USB drive DataTraveler seri Chinese Zodiac. Dibangun dengan rona metalik dan wajah anak anjing yang lucu dengan bahan karet yang tahan lama, USB drive the Year of the Dog menampilkan kualitas superior dalam desain cantik, menjadikannya sebagai hadiah yang indah untuk musim yang menyenangkan.

Jajaran USB drive Kingston DataTraveler Chinese Zodiac telah menjadi salah satu produk terpopuler di antara berbagai koleksi pribadi dan pihan hadiah selama ini. Pada tahun 2018, USB drive lovely Dog memiliki interface USB 3.1, memberikan kinerja menakjubkan untuk menghemat waktu ketika memindahkan berbagai file video, foto dan berbagai file berukuran besar.

Dengan kapasitas 32GB,* USB drive the Year of the Dog mulai dipasarkan sekarang dan didukung oleh garansi 5 tahun, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston yang menakjubkan.

Fitur dan Spesifikasi USB Limited Edition Kingston Year of the Dog meliputi dimensi dengan ukuran 20mm x 37mm x 12mm, kompatibel: USB 3.1, kapasitask 32GB dan kompatibilitas OS: Windows 10, 8.1, 8, 7(SP1), Mac OS (v.10.7.x+), Linux (v.2.6+), Chrome OS. Produk ini mendapat garansi 5 tahun dengan gratis dukungan teknis. Jika berminat, produk istimewa ini dapat dibeli melalui Blibli dengan harga Rp. 400 ribu.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *