Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Verizon Hadirkan Ponsel 5G Pertama, Motorola Moto Z3 Jadi Pilihan

MAJALAH ICT – Jakarta. Smartphone 5G pertama Verizon telah terungkap dan tidak lain adalah Motorola Moto Z3. Hal ini diungkapkan oleh CEO Hans Vestberg di belakang panggung selama presentasi utama CES 2019 pada hari Senin di Las Vegas Convention Center di Las Vegas Valley, Nevada.

Bagi mereka yang mungkin sudah tidak asing lagi, Motorola Moto Z3 sudah diluncurkan kembali pada bulan Agustus sebagai ponsel 4G. Agar berfungsi dengan kemampuan 5G, lampiran Mod Moto opsional diperlukan untuk membuatnya berfungsi, CNet melaporkan.

Ke depan, Moto Z3 hanya akan memecahkan es sebelum perangkat kedua siap untuk menabrak pihak 5G. Vestberg mengungkapkan bahwa perangkat 5G kedua mereka akan menjadi smartphone Samsung, mengingatkan perangkat yang digoda di Snapdragon Tech Summit bulan lalu. Dia menambahkan bahwa ini akan menjadi kesepakatan eksklusif meskipun pengumuman sebelumnya dari AT&T dan Sprint membawa handset Samsung pada daftar mereka juga.

CEO Verizon tidak memberikan perincian kapan tepatnya peluncuran 5G Moto Mod akan terjadi. Namun, ada beberapa yang percaya bahwa ini bisa terjadi pada akhir Februari ketika Samsung meluncurkan varian Samsung Galaxy S10 5G di Mobile World Congress 2019.

Dengan asumsi bahwa semuanya jatuh pada tempatnya, seperti itu akan memberikan Verizon keuntungan yang jelas atas yang lain sebagai outlet pertama yang menawarkan layanan 5G dengan smartphone. 5G telah menjadi topik utama di CES 2019, sebuah pengembangan yang seharusnya memberi konsumen dorongan besar dalam hal kecepatan dan respons jaringan.

AT&T meluncurkan ponsel 5G pada bulan Desember meskipun meninggalkan banyak yang diinginkan. Pengguna dari wilayah tertentu hanya dapat terhubung ke jaringan melalui hotspot WiFi dan bukan dari smartphone. 2019 perlahan-lahan terbentuk sebagai tahun peningkatan konektivitas dengan peluncuran tambahan layanan 5G. T-Mobile juga telah berjanji untuk meluncurkan layanan komersial yang lebih luas awal tahun ini sementara Sprint dan LG juga berjanji untuk merilis smartphone 5G pertama mereka.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *