Search
Jumat 24 November 2017
  • :
  • :
amd-dell-visiland

Visiland Mengajak Dell dan AMD Temui Komunitas Gamers di Jakarta

MAJALAH ICT – Jakarta. Visiland Dharma Sarana (Visiland) mengadakan acara experience gathering bersama komunitas gamers di Indonesia untuk memperkenalkan PC Gaming AMD #RyzenPowered Dell Inspiron 5675 dengan lebih mendalam melalui demo dan uji coba langsung, di De Laila, fX Lifestyle Center, Jakarta.

Husein Halim, Direktur Visiland mengatakan, “Kami percaya bahwa distributor memegang peranan krusial bagi penetrasi produk di pasar, dan kami terus berinovasi untuk terus menghadirkan cara baru untuk mengerti, menarik, dan melayani pelanggan, tak hanya berfokus kepada interaksi antar penjual dan pembeli seperti pada umumnya.” Husein menambahkan bahwa Visiland sebagai distributor memiliki standar tinggi dalam hal pemahaman produk dan target pasar yang sesuai.

Acara komunitas experience gathering AMD #RyzenPowered Dell Inspiron 5675 yang melibatkan langsung pihak AMD dan Dell Indonesia ini hanya mengundang 75 orang terpilih dari komunitas gamers dan penggiat TI, tujuannya agar memberikan waktu dan kesempatan yang lebih intensif bagi para undangan untuk menguji coba dan mendapatkan wawasan produk secara langsung dari perusahaan pembuatnya.

Diperkenalkan pertama kali di Computex 2017, AMD #RyzenPowered Dell Inspiron 5675 secara khusus menyasar konsumen yang membutuhkan kinerja prosesor tangguh dan dukungan grafis yang luar biasa, salah satunya untuk memberikan kemampuan bermain game dengan tuntutan fps (frame per second) yang tinggi.

Pada acara experience gathering tersebut, Visiland menghadirkan demonstrasi dan uji coba produk, serta memberikan seminar singkat mengenai gaming dan overclocking kepada para gamers dan penggiat TI antusias dari wilayah Jakarta.

Charli Saputra, Business Development Manager, AMD Indonesia menyambut baik experience gathering ini, yang menunjukkan bahwa Visiland sebagai distributor kepercayaan kami di Indonesia memiliki kemampuan dan cara tersendiri untuk mendekatkan kami kepada para pengguna.

Sementara itu, William Hartoyo, Product Marketing Manager Dell Indonesia mengatakan, “Penting bagi Dell untuk memastikan distributor kami paham dan mampu mengkomunikasikan produk kami kepada para pelanggan, dan inovasi-inovasi dari Visiland seperti experience gathering kali ini membuktikan hubungan kerja sama yang sudah tepat”.

 




Tinggalkan Balasan