Search
Rabu 21 November 2018
  • :
  • :
3mpayment

Visionet dan MPayMe Luncurkan Pembayaran Berbasis Mobile

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Visionet Internasional (VisioNet) berkolaborasi dengan MPayMe, Ltd. meluncurkan solusi pembayaran berbasis mobile (mobile payment channel) bagi gerai-gerai (merchant) dan konsumen di Indonesia. Visionet adalah anak perusahaan PT Multipolar Technology dan bagian dari Grup Lippo sebagai  penyedia layanan Total IT Outsourcing, sementara MPayMe, Ltd. merupakan spesialis bisnis berbasis mobile yang berpusat di Hong Kong. 

Layanan pembayaran yang diberikan  VisioNet berskala nasional untuk pengolahan layanan prabayar, kredit, debit, program loyalitas. VisioNet memilih ZNAP dari MPayMe sebagai mobile channel utamanya  dalam menyajikan layanan tersebut bagi gerai-gerai dan konsumen di Indonesia. ZNAP adalah solusi bisnis berbasis mobile dengan memanfaatkan kode QR yang menawarkan pengalaman bertransaksi yang aman, fleksibel, nyaman dan konsisten bagi pengguna transaksi online. ZNAP menyediakan metode pembayaran secara mobile yang dipadukan dengan sistem business intelligence yang canggih sehingga program pemasaran dan promosi dapat disesuaikan dengan segmentasi pelanggannya, seperti promosi khusus, pemberian kupon elektronis dan penukaran penawaran khusus yang semuanya dilakukan secara elektronis.

"Kami sangat antusias dapat membawa solusi canggih ini masuk ke pasar Indonesia," kata Paulinus Koesoemo, Presiden Direktur PT Visionet Internasional. "Melalui kemitraan ini tentunya akan sangat membantu para konsumen di Indonesia dalam melakukan transaksi di toko offline maupun online, baik itu pembayaran tagihan maupun belanja online dengan menggunakan berbagai sistem pembayaran seperti kredit, debit maupun prabayar, dengan kupon maupun instrumen loyalitas lainnya, semua cukup melalui satu aplikasi mobile yang terintegrasi."

Sebagai langkah pertama, pada bulan Juli nanti akan dilakukan implementasi di sektor ritel dengan memanfaatkan kemampuan ZNAP dalam mendistribusikan penawaran dan promosi secara elektronis guna mendukung tingkat transaksinya yang tinggi. Dan dengan makin cepatnya perkembangan metode pembayaran melalui sistem prabayar dan program loyalitas, solusi ini juga akan diperluas ke sektor lainnya.

"ZNAP merupakan solusi pertama di Indonesia yang menyediakan kemampuan cerdas untuk membantu sektor ritel dalam pendistribusian program penawaran yang dapat disesuaikan dengan target yang disasar. Solusi yang dikombinasikan dengan kemampuan terintegrasi ini memungkinkan sistem pembayaran, penawaran, penukaran promosi elektronis dalam satu kesatuan," kata Scott Moore, APAC CEO dari MPayMe. "Kolaborasi MPayMe dan VisioNet dengan keunggulan jangkauan layanan bisnis berskala nasional sebanyak lebih dari 100 service point di lebih dari 76 kota yang tersebar di Indonesia ini tentu akan membawa perubahan yang sangat signifikan dalam meningkatkan pengalaman konsumen bertransaksi di berbagai gerai."

Awal Juli 2013 ini ZNAP secara serentak meluncurkan proyek perdananya di berbagai daerah di Inggris, Amerika Serikat, Thailand, Australia, Hong Kong dan Jepang, dan akan tersedia di seluruh dunia pada awal 2014.




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *