Search
Senin 1 Juni 2020
  • :
  • :

VLIVE Mendorong Para Artis Indonesia dan Penggemar Mereka Tetap di Rumah dengan Kampanye V Paket #Dirumahaja

MAJALAH ICT – Jakarta. Platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, VLIVE, mengajak sejumlah artis dan influencers Indonesia yang tergabung dalam channel VLIVE dalam untuk ikut serta dalam kampanye V PAKET #dirumahaja untuk membantu para fans bertemu dengan idola mereka dengan serunya konten dari V PAKET. Dalam kampanye kali ini, VLIVE Indonesia mengajak Artis dan Influencer yang telah bergabung dengan VLIVE untuk berbagi pentingnya tinggal di rumah, dan cara-cara untuk melewati krisis terkait virus Covid-19 dengan lebih menyenangkan meskipun saat ini banyak orang yang melakukan isolasi diri dengan #dirumahaja. Untuk membantu melewati krisis ini, VLIVE datang dengan ide menarik bernama V PAKET dan melakukan kampanye #dirumahaja dengan cara yang menyenangkan.

Sky Lee, Team Lead VLIVE Indonesia mengatakan, “Dalam upaya untuk berpartisipasi dalam keberhasilan program pemerintah yang mendorong semua orang untuk melakukan social distancing dan tetap di rumah selama masa karantina, kami mengundang para artis Indonesia untuk berpartisipasi dalam program ini dan mendorong penggemar mereka melakukan hal-hal yang sama. Dalam kampanye V PAKET #dirumahaja ini, kami berkolaborasi dengan total 14 artis dan influencer, termasuk Raisa, Afgan, Rossa, Vidi Aldiano, Lesty Kejora, Tantri, Sheryl Sheinafia, Rian D’MASIV, UN1TY, Rizky Febian dan Sherina, yang akan berpartisipasi dalam kampanye ini, dan berbagi tips dan trik ketika mereka ikut serta dalam kampanye #dirumahaja.”

Para artis dan influencer yang berpartisipasi dalam kampanye ini merekam video V PAKET di mana mereka membuka kotak paket yang dikirim oleh VLIVE, yang berisi kegiatan yang dapat dilakukan selama waktu mereka #dirumahaja, termasuk bagaimana kondisi mereka di rumah, gaya hidup seperti apa yang berubah karena situasi saat ini, permainan menyenangkan yang dapat mereka mainkan dengan keluarga mereka, dan buku sketsa yang memungkinkan mereka untuk menulis pesan yang ingin mereka bagikan kepada penggemar mereka. Melalui kampanye ini VLIVE Indonesia Mengundang artis dan influencer yang telah bergabung dengan VLIVE berbagi pentingnya untuk tetap tinggal di rumah, dan cara-cara untuk melewati krisis ini dengan sedikit lebih menyenangkan.

Rossa yang menjadi salah satu artis yang berpartisipasi dalam kampanye ini dan dalam video di saluran VLIVE-nya berbagi beberapa tips ketika kita semua harus #dirumahaja “Yang paling ekstrem adalah berpikir bahwa kamu adalah pembawa virus atau carrier. Jadi, kalau kamu keluar rumah, kamu akan secara otomatis menularkannya ke orang lain, dan mereka bisa sakit. Tentunya kita tidak ingin menjadi pembawa virus ke orang lain kan? Kita juga bisa melakukan berbagai kegiatan dengan #dirumahaja seperti saya yang sedang belajar tentang teknologi untuk membuat konten digital yang menarik.” Kata Rossa.

Dalam kampanye V PAKET #dirumahaja, VLIVE akan menghadirkan video baru setiap hari mulai dari 1 April sampai 7 April 2020 yang dapat diakses melalui aplikasi VLIVE. Semua video akan tersedia di channel masing-masing artis, tetapi video tersebut juga tersedia di channel V INDONESIA https://channels.vlive.tv/B4B94F yang dapat diakses oleh semua orang. Yang menarik dari kampanye ini adalah bahwa setiap artis memiliki cara mereka sendiri untuk dapat tetap kreatif dan melakukan kegiatan yang menarik selama #dirumahaja dan mengundang penggemar mereka untuk mendukung gerakan pemerintah dalam menangani virus Covid-19 di Indonesia. “Kami di VLIVE tentu berharap pandemi ini akan segera berakhir dan kami dapat melanjutkan komitmen kami di Indonesia, yaitu untuk mendekatkan para artis kepada penggemar mereka. ” tutup Sky Lee.

VLIVE adalah platform hiburan & komunitas global yang menghubungkan artis dan penggemar untuk bertemu lebih dekat dan berkomunikasi satu sama lain. Sekitar 1.000 kanal resmi dari para konten kreator tercatat di VLIVE. Di VLIVE Indonesia, artis dan para penggemarnya dapat bertemu melalui berbagai konten termasuk pertunjukan comeback untuk perilisan album maupun single baru mereka dan juga melalui fan meeting.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *