Search
Minggu 5 April 2020
  • :
  • :

Western Digital Hadirkan Solusi Penyimpanan untuk UKM dan Kantor Rumahan

MAJALAH ICT – Jakarta. Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC), hari ini memperkenalkan jajaran solusi penyimpanan yang dibuat khusus untuk UKM (usaha kecil menengah) dan kantor rumahan untuk segmen NAS. Solusi terbaru ini meliputi portofolio produk WD Red® SSD pertama, yang mampu meningkatkan kinerja dan kemampuan cache pada NAS hybrid. Selain itu Western Digital juga menghadirkan HDD WD Red berkapasitas 14TB.

Meningkatnya virtualisasi, 10GbE (10 Gigabit Ethernet) dan kecepatan konektivitas, adalah fitur inti yang ada dalam sistem NAS modern. Kecepatan SSD merupakan faktor penting untuk membantu meminimalkan hambatan kinerja.

Untuk memaksimalkan penggunaan NAS, ketahanan, kecepatan, dan kapasitas perangkat penyimpanan menjadi perhatian penting. Dibuat berdasarkan portofolio produk WD Red dari Western Digital yang telah teruji dapat diandalkan, solusi terbaru ini didesain untuk mengubah titik kelemahan menjadi keuntungan bagi pengguna. Saat digunakan sebagai solusi cache dalam sistem NAS, SSD WD Red SA500 akan membantu meningkatkan kinerja sementara WD Red HDD berkapasitas tinggi menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan dalam perangkat NAS yang sama.

“Peningkatan kinerja untuk sistem NAS dapat artinya sama dengan lebih banyak konten dalam waktu yang lebih singkat, sehingga pengguna atau pelaku bisnis dapat bekerja lebih efisien untuk meningkatkan output yang hasilnya berpotensi menjadi pendapatan,” kata Ziv Paz, Senior Director, Client Computing Segment Marketing, Western Digital. “Kapasitas Western Digital yang lebih tinggi disandingkan dengan daya tahan yang dioptimalkan dalam portofolio WD Red memberikan ruang lebih besar untuk file dan mengurangi beban yang disebabkan oleh bandwidth penyimpanan. Bagi pengguna yang mengerjakan proyek besar dari waktu ke waktu, solusi SSD WD Red terbaru memungkinkan SSD pada hybrid NAS dapat berfungsi sebagai mekanisme caching untuk file besar yang sering diakses. ”

“Bekerja dengan produk Western Digital telah terbukti bermanfaat dalam memberikan penyimpanan premium untuk sistem NAS kami,” kata Meiji Chang, General Manager, QNAP. “Dengan adanya lini produk SSD WD Red SA500 hari ini sebagai solusi penyimpanan atau caching, pelanggan kami sekarang dapat memanfaatkan slot SSD khusus dalam sistem kami dan memanfaatkan kecepatan transfer jaringan yang lebih cepat dan daya tahan optimal.”

“Baik itu untuk mengedit video, back-up foto atau mengembangkan perangkat lunak, platform penyimpanan yang tepat tidak hanya dapat melindungi data pengguna, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mengaksesnya lebih cepat lagi,” kata Patrick Deschere, Marketing Director, Synology America Corp. “Dengan kolaborasi antara Synology dengan Western Digital , pengguna dapat mengoptimalkan dan mendapatkan pengalaman NAS terbaik dari cloud pribadi pengguna. ”

Rincian Produk
Produk baru yang diperkenalkan hari ini adalah WD Red SA500 NAS SATA SSD. Dirancang khusus untuk pengguna NAS, SSD SATA WD Red SA500 untuk NAS terbaru menawarkan kapasitas mulai dari 500GB hingga 4 TB[1] (hanya berukuran 2,5 inci) dan menciptakan lingkungan yang dioptimalkan untuk jaringan 10GbE, seperti caching dalam sistem NAS untuk mengakses file yang sering digunakan dengan lebih cepat. Dengan daya tahan yang unggul untuk kemampuan membaca dan menulis yang dibutuhkan pada penggunaan NAS yang tersedia sepanjang waktu, drive ini mendukung basis data OLTP, beragam macam pengguna, proses rendering foto, pengeditan video 4K dan 8K.

Hard Disk WD Red untuk NAS. Sebagai pelengkap dari SSD SATA WD Red SA500 untuk NAS, peningkatan kapasitas WD Red HDD terbaru ke 14TB1 dirancang untuk digunakan dalam sistem NAS yang memiliki 8 rongga. Ideal untuk 24 jam pemakaian bagi pengguna dalam skala kecil dan kantor rumahan, drive ini mendukung hingga 180 TB / tahun tingkat beban kerja*.

SSD WD Red SA500 hadir dalam kapasitas 500GB hingga 4 TB untuk dengan form berukuran 2,5 inci, dan kisaran harga mulai dari MSRP Rp. 1.250.000,- di Indonesia yang dijual di toko resmi WD yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan beberapa retailer, reseller, dan integrator sistem Western Digital tertentu. SSD WD Red SA500 juga akan hadir dalam kapasitas 500GB hingga 2TB dalam bentuk M.2.

HDD WD Red untuk NAS dalam kapasitas 14TB dihargai dengan harga MSRP Rp. 7.990.000 di Indonesia yang dijual di toko resmi WD yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan beberapa retailer, reseller, dan integrator sistem Western Digital tertentu.

Produk WD Red yang baru bergabung dengan portofolio HDD dan SSD Western Digital ini dirancang khusus untuk berbagai aplikasi pada sektor perusahaan, klien dan game. Untuk pelanggan perusahaan, Western Digital baru-baru ini meningkatkan solusi penyimpanan WD Gold Enterprise Class HDD, yang sekarang tersedia dalam kapasitas hingga 14TB1.

Menambahkan fitur untuk data, Western Digital menawarkan salah satu portofolio produk dan solusi terluas di industri untuk membantu orang menangkap, melestarikan, mengakses, dan mengubah konten mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web: www.westerndigital.com

“Peningkatan kinerja untuk sistem NAS ini artinya akan ada lebih banyak konten yang diterjemahkan dalam waktu yang lebih singkat, sehingga pengguna atau UKM dapat bekerja lebih efisien untuk meningkatkan output yang hasilnya berpotensi menjadi pendapatan,” kata Ziv Paz, Senior Director, ClientCcomputing Segment Marketing, Western Digital.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *