Search
Minggu 15 Desember 2019
  • :
  • :

Western Digital Menambah Portfolio Baru Khusus untuk PC dan Konsol Games dengan WD_Black

MAJALAH ICT – Jakarta. Western Digital Corp. hari ini meluncurkan solusi penyimpanan eksternal bagi para gamer PC dan konsol untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik tanpa harus khawatir akan keterbatasan kapasitas penyimpanan. Solusi terbaru ini menawarkan teknologi SuperSpeed USB (20Gb/s) untuk pertama kalinya, dan USB 3.2 gen 2×2 port pada game drive.

Saat ini, berbagai varian game di pasaran sudah menggunakan teknologi grafik terbaru dan menggunakan teknologi yang imersif, seperti augmented reality dan virtual reality. Penggunaan teknologi seperti ini tentu membutuhkan performa lebih tinggi dan ukuran file yang lebih besar, bahkan hingga 100 GB untuk satu game. Hal ini menjadi tantangan bagi para gamer yang tidak ingin menghapus game favorit mereka demi menyediakan tempat bagi game terbaru yang ingin dicoba.

WD_Black™ SN750 NVMe™ SSD, salah satu produk unggulan dalam lini WD_Black™, saat ini sudah tersedia di pasararan. Menyusul SSD ini, Western Digital meluncurkan lima produk terbaru yang secara khusus dirancang dan ditujukan sebagai solusi atas masalah game. Semua perangkatnya telah dijamin dengan kualitas dan kehandalan Western Digital. Lima perangkat WD_Black menawarkan kinerja, kapasitas, dan reliabilitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman gaming tanpa batas bagi para gamer PC dan konsol. Percepatan loading screen yang ditawarkan oleh WD_Black SSD akan membantu para gamer mendapatkan tujuan utama mereka, yaitu untuk menang.

“Kami mendengarkan komplain dari para gamers selama ini, dimana keterbatasan kapasitas penyimpanan di sistem menurunkan kualitas pengalaman gaming mereka,” kata Susan Park, Senior Director of Product Management, Content Solutions, Western Digital. “Kami ingin terus memberikan solusi melalui peluncuran-peluncuran terbaru kami, baik bagi gamer yang sudah lama berkecimpung dalam dunia gaming, atau mereka yang baru saja memulai dan sedang mencari perangkat dengan kinerja andal. Dengan produk terbaru dari portfolio WD_Black™, setiap gamer bisa menyimpan semua data permainan mereka di satu tempat, lebih mudah dan praktis.

WD_Black P10 Game Drive hadir dengan kapasitas 2TB hingga 5TB. Saat ini, WD_Black P10 Game Drive berkapasitas 4TB sudah dapat dipesan secara pre-order eksklusif di Tokopedia, pada tanggal 2-4 Desember 2019, dengan harga Rp2.280.000.

Sementara itu, WD_Black P50 Game Drive diperkirakan akan tersedia di pasar Indonesia pada akhir bulan Desember 2019. Dan WD_Black D10 Game Drive akan diluncurkan pada bulan Februari 2020.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *