Search
Minggu 29 Maret 2020
  • :
  • :

X FACTOR: Posisi Sementara, Fatin Unggul Poling SMS dan Twitter

MAJALAH ICT – Jakarta. Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung berhasil mencapai babak grand final X Factor Indonesia yang akan dilaksanakan pada Jumat (24/5) ini. Dalam penghitungan sementara polling SMS yang dirilis kapanlagi.com, Fatin masih mengungguli Novita Dewi.

Karena banyak dukungan inilah membuat banyak pihak lebih menjagokan Fatin daripada Novita Dewi. Apalagi dengan usia Fatin yang masih belia, namun dengan bakat yang bisa diasah maksimal.

Dukungan di social media juga lebih condong ke Fatin. Akun fans Fatin terbagi menjadi 3, diantaranya @Thefatinistic dengan 5.530 followers, @fatinistic dengan 3.559 followers, dan @fatinslubis dengan 1.905 followers. Fansnya juga tersebar di berbagai kota, misalnya akun @Fatinistic_Solo, @FatinisticSBY, @fatinistic_DPK, dan lain sebagainya. Akun kontestan X Factor Indonesia yang satu ini terlihat sudah memiliki 181.164 followers.

Fatin berkat penampilannya yang imut dan mengemaskan dan vokal yang unik saat membawakan lagu  Grenade, Bruno Mars. Fatin mendapat perhatian yang luar bisa di youtube, lewat video yang di upload oleh wizardianx kini telah di tonton lebih dari 1.795.747.  Dan yang lebih membanggakan lagi Fatin muncul di  situs resmi milik Brunomars.com.

Pemilik akun twitter @FatinSL ini saat ini memiliki 546.094 follower. Setiap detiknya, akun twitter ini minimal di mention oleh 11 twit penggemarnya. Jumlah ini meningkat 10 kali lipat setiap kali habis Gala SHow di RCTI setiap Jumat malam.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *