Search
Rabu 23 Oktober 2019
  • :
  • :

Xbox Scarlett Tak akan Dilengkapi Fitur Kamera A 4K

MAJALAH ICT – Jakarta. Baru-baru ini, dilaporkan tentang serangkaian detail baru seputar konsol generasi berikutnya PlayStation 5 dan Xbox Scarlett. Laporan tersebut mengklaim bahwa konsol mendatang Microsoft akan memiliki kamera 4K. Menariknya, seorang perwakilan dari Microsoft mengkonfirmasi kepada wccftech bahwa titan teknologi berbasis Redmond tidak mengembangkan teknologi kamera untuk Xbox Scarlett, dan sejauh ini tidak ada yang diberikan kepada pengembang dalam bentuk apa pun.

Konfirmasi baru-baru ini dari Microsoft datang setelah Gizmodo menerbitkan laporan yang mengungkapkan rincian yang dibagikan kepada mereka oleh leaker. Laporan tersebut mencatat bahwa PlayStation 5 dan Xbox Scarlett akan memiliki dukungan untuk penelusuran ray tetapi akan memiliki teknik dan pendekatan yang berbeda. Sementara leaker mengisyaratkan teknik ini, situs tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Selain itu, kebocoran mengklaim bahwa Xbox Scarlett dan PlayStation 5 akan menampilkan kamera, tetapi Microsoft lebih baik. Kit dev, menurut klaim, fitur kamera resolusi 4K dengan lag 2ms. Raksasa teknologi yang berbasis di Redmond ini juga dilaporkan menunjukkan demo konsol game yang menampilkan kemampuan seperti snapchat yang akan menguntungkan streamer dan pembuat konten.

Meskipun informasi resmi terbatas tentang Xbox Scarlett dan PlayStation 5, leaker yakin bahwa kedua konsol game generasi berikutnya akan memiliki lompatan komputasi terbesar dalam sejarah generasi konsol. Secara resmi, baik Sony dan Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa konsol game mereka yang akan datang akan mendukung ray tracing, tetapi sejauh ini, kami belum melihat apa pun yang mendukung hal ini.

Meskipun tidak ada kekurangan kebocoran dan spekulasi seputar Xbox Scarlett, sangat sedikit yang diketahui tentang hal ini. Perlu dicatat bahwa kebocoran tidak selalu akurat 100 persen. Seperti dalam kasus ini, kami sarankan Anda mengambil detail ini dengan sebutir garam kecuali jika dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan.

Sejauh ini, Sony telah mengungkapkan bahwa PlayStation 5 akan ditenagai oleh seri AMD Ryzen AMD generasi ketiga dengan GPU Radeon Navi yang akan mendukung ray tracing. CPU memiliki delapan inti dari mikroarsitektur 7 7 Zen Zen terbaru.

Sedangkan untuk Xbox Scarlett, kita tahu bahwa itu akan ditenagai oleh CPU AMD yang dirancang khusus. Ini juga akan menampilkan memori GDD6 bandwidth tinggi. Selain itu, konsol game Microsoft generasi berikutnya akan memiliki Solid State Drive (SSD) generasi berikutnya. Baik PlayStation 5 dan Xbox Scarlett diharapkan tiba pada hari libur 2020.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *