Search
Senin 26 Agustus 2019
  • :
  • :

Xiaomi Bocorkan Model Baru Ponsel Lipat

MAJALAH ICT – Jakarta. Pendiri Xiaomi, Bin Lin membagikan video model ponsel cerdas lipat baru. Ini memicu spekulasi bahwa perusahaan mungkin menyiapkan perangkat semacam itu untuk peluncuran komersial.

Di bawah tagar #InnovationForEveryone, video melihat eksekutif menggunakan perangkat genggam tipe tablet, sebelum melipat bagian atas dan bawah untuk memberikan perangkat ukuran, semua layar, smartphone.

Ini mengikuti video “bocor” yang diposting awal tahun ini yang menunjukkan perangkat serupa, dengan spekulasi berasal dari Xiaomi.

Perangkat dengan layar yang dapat dilipat telah lama diperdebatkan, tetapi sejauh ini belum menjadi proposisi komersial. Namun, ini berubah, dengan sejumlah vendor papan atas dilaporkan mengikuti jalur ini.

Samsung tampaknya akan menjadi pelari terdepan, dengan harapan akan menampilkan perangkat di acara peluncuran pra-MWC Barcelona, ​​meskipun masih jauh dari jelas seberapa dekat dengan peluncuran komersial itu. Motorola juga diyakini memiliki kebangkitan merek RAZR dalam karya, mengganti faktor bentuk clamshell untuk layar lipat.

Namun, ada beberapa masalah yang perlu diatasi. Konsumen perlu diyakinkan tentang daya tahan perangkat, terutama karena layar mungkin bengkok beberapa kali setiap hari dan desain seperti itu tidak cocok untuk casing. Ada juga pertanyaan tentang bagaimana aplikasi akan menangani berbagai real estat layar yang tersedia.

Harga juga akan menjadi faktor penting. Paling tidak pada awalnya, perangkat yang dapat dilipat diperkirakan mahal, artinya ini tidak akan menjadi proposisi pasar massal untuk masa mendatang.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *