Search
Selasa 20 Agustus 2019
  • :
  • :

Xiaomi Daratkan Redmi 7A di Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Xiaomi hari ini memperkenalkan smartphone Redmi terbaru yang merupakan lanjutan dari seri Redmi A, yaitu Redmi 7A, dengan tujuan untuk terus menghadirkan teknologi inovatif melalui produk-produk berkualitas dengan harga yang sebenarnya. Kehadiran seri ini menegaskan komitmen Xiaomi untuk mengubah kehidupan masyarakat melalui penggunaan teknologi.

Perjalanan seri Redmi A di Indonesia dimulai dari Redmi 4A sebagai smartphone Xiaomi pertama yang diproduksi di dalam negeri. Pada akhir tahun 2017, Redmi 5A berhasil menguasai pasar smartphone entry-level di tanah air dengan kualitas smartphone yang andal serta fitur-fitur yang menjadi terobosan untuk smartphone di kelas tersebut dengan spesifikasi dan harga yang serupa. Redmi 6A yang diluncurkan pada tahun 2018 kemudian hadir dengan penawaran yang menarik berkat layar full-screen yang pertama kali hadir di seri Redmi A. Dan hari ini, Redmi 7A dibekali dengan prosesor yang lebih bertenaga, kapasitas baterai yang lebih besar, desain dan audio yang lebih menawan, kemampuan splash resistance atau tahan terhadap percikan air, serta kemampuan untuk menangkap sinyal radio FM tanpa antena eksternal. Dengan fitur-fitur yang menarik, para pelanggan di Indonesia dapat mengantongi Redmi 7A hanya dengan harga Rp.1.299.000 saja

Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head of Indonesia, Xiaomi mengatakan, “Hari ini, kami sangat senang dapat melanjutkan tradisi seri Redmi A yang menghadirkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sebenarnya. Saya percaya bahwa Redmi 7A akan meneruskan tradisi seri Redmi A dan berkontribusi untuk mengubah kehidupan penggunanya di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi, yang akan memberikan dampak positif terhadap kehidupan mereka.”

Redmi 7A: Smartphone entry-level berkualitas tinggi yang mampu bertahan selama dua hari hanya dalam sekali pengisian ulang daya

Ditenagai dengan Qualcomm®? Snapdragon™ 439, Redmi 7A sangat efisien dalam penerapan daya,dengan prosesor octa-core mampu mendukung kebutuhan sehari-hari dengan lancar dan dapat diandalkan. Redmi 7A juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 4000mAh yang mampu bertahan hingga dua hari untuk penggunaan normal.*

Redmi 7A dibekali dengan layar 5.45” dengan tampilan HD+ Full-Screen dan sudut pandang luas, serta mendukung gestur layar penuh. Layar smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi low blue light eye protection dari TÜV Rheinland®?, sehingga mata pengguna akan merasa lebih nyaman pada saat Redmi 7A digunakan.

Selain itu, smartphone ini juga disematkan kamera belakang 12MP dengan ukuran piksel 1,25μm yang besar, sehingga membuat smartphone ini mampu menangkap gambar yang jelas bahkan pada saat kondisi minim cahaya. Redmi 7A juga memiliki kamera depan 5MP yang telah dilengkapi dengan fitur AI Face Unlock.

Dengan kemampuan untuk menerima sinyal radio FM tanpa antena eksternal dan juga suara audio yang keras, Redmi 7A memungkinkan pengguna untuk mendengarkan stasiun radio FM favorit mereka tanpa harus menggunakan headset. Tak hanya itu saja, Redmi 7A juga hadir dengan slot khusus untuk microSD, headphone jack dan tahan terhadap cipratan air demi memberikan pengalaman menggunakan smartphone dengan lebih nyaman untuk para penggunanya.

Xiaomi bekerja sama dengan Smartfren untuk paket bundling Redmi 7A

Berkolaborasi dengan Smartfren, Redmi 7A akan ditawarkan dalam paket bundling prabayar yang memberikan kemudahan serta berbagai macam keuntungan kepada para pengguna. “Kartu Perdana Smartfren Khusus Xiaomi” menawarkan kuota internet hingga 15GB, paket telepon tanpa batas ke sesama pengguna Smartfren, telepon gratis selama 20 menit ke seluruh operator dan gratis langganan Viu. Untuk menikmati keuntungan ini, para pengguna hanya perlu melakukan top-up sebesar Rp.50.000/bulan dan berlaku untuk 14 hari, dan keuntungan ini dapat dinikmati selama dua tahun atau 24 bulan.

Redmi 7A tersedia dalam dua varian warna, yaitu Matte Blue dan Matte Black, dengan harga Rp.1.299.000 untuk versi 2GB+16GB melalui seluruh mitra resmi Xiaomi, Mi.com dan Authorized Mi Store mulai dari tanggal 13 Agustus 2019. Di waktu yang sama, Redmi 7A juga akan tersedia secara eksklusif di Lazada melalui flash sale dengan harga Rp.1.199.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai flash sale di Lazada, silakan simak terus akun media sosial resmi Xiaomi.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *