Search
Rabu 19 Desember 2018
  • :
  • :
xiaomi-launching

Xiaomi Mi Mix 2S Miliki Cekungan di Ujung Kanan Layar Depan

MAJALAH ICT – Jakarta. Rumor dan kebocoran tentang Xiaomi Mi Mix 2S telah menyebar seperti api dalam beberapa minggu terakhir, namun sepertinya telepon yang akan datang sudah muncul secara online. Sebuah video bocor baru diduga menunjukkan Mi MiX 2S yang baru dan sepertinya memiliki takik di sudut layarnya.

Video hands-on yang bocor dari Mi Mix 2S pertama kali dibagikan di jaringan sosial China Weibo dan telah sampai di YouTube berkat kebocoran. Video pendek menunjukkan pengguna membuka aplikasi di telepon dan menggulir konten. Video hanya menunjukkan bagian atas perangkat, tapi tampaknya menegaskan bahwa Mi Mix 2S memang akan memiliki takik di sudut kanan atas layarnya.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya kita melihat Mi Mix 2S dengan tampilan layar seperti itu. Bulan lalu, sebuah sketsa untuk telepon menunjukkan hal yang persis sama, sementara press render yang diduga untuk perangkat tersebut juga muncul secara online. Desainnya cukup aneh dan tidak banyak orang yang percaya bahwa Xiaomi akan melakukan hal seperti itu.

Dengan video hands-up yang bocor ini dengan jelas menunjukkan bahwa Mi Mix 2S akan memiliki takik di sudut layarnya, sepertinya Xiaomi telah menyelesaikan masalahnya. Untuk model Mi Mix generasi pertama dan kedua, Xiaomi harus meletakkan kamera depan di bagian bawah perangkat. Ini adalah sedikit ketidaknyamanan karena pengguna harus mematikan telepon mereka untuk mengambil selfie yang lebih baik.

Xiaomi bisa saja menambahkan notch display yang serupa dengan iPhone X, tapi itu akan terlihat sebagai langkah mundur dari apa yang ingin dicapai perusahaan dengan telepon “bezel-less” yang benar-benar lengkap. Solusi Xiaomi mungkin tampak agak aneh, tapi ini memberi kesan lebih bersih bahwa orang mungkin lebih menyukai iPhone-style yang tidak diproduksikan oleh produsen China lainnya.

Xiaomi juga memasang halaman Weibo resmi sebuah poster penggoda baru untuk Mi Mix 2S. Perusahaan tersebut tampaknya mengkonfirmasikan tanggal peluncuran 27 Maret untuk perangkat yang akan datang. Yang juga menarik dari poster penggoda adalah bahwa Xiaomi nampaknya mengisyaratkan fitur pengisian nirkabel untuk Mi Mix 2S.

Xiaomi Mi Mix 2S diharapkan memiliki layar 5,9 inci dan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB onboard.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *