Search
Rabu 8 Juli 2020
  • :
  • :

Xiaomi Pisahkan Ponsel Merek Poco

MAJALAH ICT – Jakarta.Vendor ponsel pintar China Xiaomi mengumumkan spin-off dari sub-merek smartphone Poco menjadi bisnis yang terpisah, membantah spekulasi pada 2019 yang sedang dipersiapkan untuk memotong pasar.

Xiaomi VP Manu Jain mengungkapkan langkah itu dalam tweet, mencatat perangkat pertama dari merek, Pocophone F1, telah terbukti “sangat populer”.

Pengumuman itu menjawab spekulasi bahwa kisaran smartphone dapat dibubarkan, yang muncul setelah kepergian manajer proyek Poco Jai Mani pada Juli 2019.

Xiaomi mendirikan merek untuk melawan tren inovasi yang melambat dan kenaikan harga di smartphone. Ini merilis Pocophone F1 pada Agustus 2018, pertama di pasar India untuk INR20.999 ($ ​​295) dalam spesifikasi dasar dengan 6GB RAM dan penyimpanan 64GB, sebelum memperluas ketersediaan ke lebih dari 60 pasar secara global.

Pada Januari 2019, Xiaomi melepaskan sub-merek Redmi untuk fokus pada ekspansi global. Beberapa bulan kemudian, perusahaan juga meluncurkan jajaran smartphone CC-nya, menargetkan pengguna yang lebih muda dengan fokus pada desain dan kemampuan kamera.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *