Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Xiaomi Mi Max 2 dengan Layar 6,44 Inci Resmi Meluncur

MAJALAH ICT – Jakarta. Xiaomi Mi Max 2 sekarang telah resmi setelah pabrikan China tersebut mengumumkan smartphone terbarunya pada sebuah acara pers di Beijing, China. Sementara beberapa pembuat smartphone bertujuan untuk bahkan membuat phablets lebih kecil, Xiaomi telah melengkapi Mi Max 2 dengan layar raksasa dan kapasitas baterai yang sesuai.

Xiaomi Mi Max 2 memiliki layar Full HD 6,44 inci. Layar datar dan bezels menonjol berarti perangkat secara fisik besar. Handset ini memiliki dimensi 174,1 x 88,7 x 7,6 mm dan berat 211 gram.

Sebagai perbandingan, phablets lainnya, seperti Samsung Galaxy S8 Plus memiliki layar besar dan bingkai kecil. Galaxy S8 Plus memiliki layar melengkung 6.2 inci dual-edge, dimensi 159,5 x 73,4 x 8,1 mm dan berat 173 gram.

Xiaomi juga telah bereksperimen dengan display dual-edge, pada perangkat seperti Mi Xiaomi Note 2. Namun, Mi Max 2 menyukai iPhone yang disain, dengan bingkai logam. Perangkat ini mencakup tombol home virtual, mirip dengan Galaxy S8. Xiaomi juga menambahkan fitur perangkat lunak, seperti mode satu tangan, untuk memungkinkan pengguna mengecilkan layar mereka menjadi sebagian kecil dari ukuran sebenarnya agar mudah ditangani.

Sementara Xiaomi dikenal untuk merilis perangkat dengan spesifikasi high-end dan harga terjangkau, Max 2 memiliki rangkaian menarik dari fitur high-end dan lower-end. Ini baterai 5,300 mAh membantu perangkat bertahan hingga dua hari, menurut Xiaomi. Pengguna bisa mengharapkan 18 jam pemutaran video, 21 jam navigasi GPS, dan waktu bicara 57 jam.

Dengan Quick Charge 3.0, pengguna dapat meningkatkan daya baterai hingga 68 persen dalam satu jam. Mi Max 2 dilengkapi port USB-C.

Xiaomi menggabungkan chip Qualcomm Snapdragon 625 mid-range dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB dan dukungan ekspansi microSD, untuk model Mi Max 2 standar, yang akan dijual seharga 1.699 Yuan ($ 250). Juga akan ada model penyimpanan 128GB, yang akan dijual seharga 1.999 Yuan ($ 290). Perangkat ini akan tersedia di China mulai tanggal 1 Juni dan di India mulai tanggal 23 Juli.

Fitur Mi Max 2 lainnya termasuk kamera utama 12 megapiksel dan 5 megapiksel, sensor sidik jari menghadap belakang dan blaster IR. Perangkat ini menjalankan Android 7.1.1 Nougat dan Xiaomi’s MIUI 8 interface.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *