Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

XL Buka Pengiriman Uang dari Luar Negeri

MAJALAH ICT – Jakarta. PT XL Axiata menawarkan layanan baru terkait dengan pengiriman uang. Layanan tersebut dinamakan XL TUNAI International Remittance. Demikian disampaikan XL kepada media.

Menurut Direktur Teknologi, konten, dan New Business XL Dian Siswarini, melalui layanan ini pengguna bisa menerima kiriman uang dari luar negeri, khususnya dari Malaysia dan Arab Saudi serta lebih dari 110 negara lainnya di dunia. Layanan ini mulai dapat digunakan di Februari 2013 ini.

Ditambahkan Dian, program layanan remitansi ini merupakan hasil kerja sama XL dengan Western Union dan Celcom Axiata (Air Cash). Pengiriman melalui Western Union bisa dilakukan dari Malaysia, Arab Saudi, Hong Kong, Singapura, dan lebih dari 100 negara lainnya yang disupport Agen Western Union. Sedangkan pengiriman melalui Celcom Axiata (Air Cash) bisa dilakukan dari pelanggan Celcom di Malaysia."Layanan ini akan sangat membantu para pengguna XL yang bekerja di luar negeri, terutama di Malaysia dan Arab Saudi, dimana mereka akan bisa mengirimkan uang ke keluarga di kampung halaman secara cepat, aman dan mudah," jelas Dian.

Menurut Dian, saat ini layanan XL TUNAI International Remittance baru berupa layanan penerimaan uang dari luar negeri dan belum memberlakukan layanan pengiriman uang ke luar negeri. "Tarifnya pun sangat murah dibandingkan dengan layanan sejenis lainnya," katanya.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *