Search
Senin 26 Agustus 2019
  • :
  • :

XL Dukung Aplikasi Transportasi Lokal ‘Oke Jack’

MAJALAH ICT – Jakarta. Kota Malang di Jawa Timur juga mempunyai produk jasa layanan transportasi online, yang tak kalah dengan aplikasi serupa yang sudah ada sebelumnya, bernama Oke Jack. Dan kini, layanan transportasi online ojek Oke Jack mendapat dukungan penuh dari PT XL Axiata. XL mendukung Oke Jack dari sisi penyediaan layanan kecepatan XL berteknologi 4G LTE.

“Kami ikut andil di setiap usaha yang memanfaatkan layanan digital untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat, mendukung gaya hidup digital masyarakat sebagai salah satu ekosistem 4G. Untuk itu, kami tak ragu bekerjasama dengan “Oke JacK” yang inovatif ini,” ujar Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi.

Menurut Desy, melalui kerja sama ini XL memberikan paket komunitas yakni gratis bicara dan SMS ke sesama pengemudi Oke Jack yang sudah beranggotakan driver kurang lebih 150 orang untuk area Kota Malang dan Batu.

Sementara itu, penggagas Oke Jack, Yusuf Budiman Raharjo menambahkan, pihaknya meluncurkan aplikasi di play store dalam smartphone mulai Februari 2016 lalu. “Berawal dari situlah kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Malang juga mempunyai produk jasa layanan transportasi online, yang tak kalah dengan aplikasi serupa yang sudah ada sebelumnya,” ujar Yusuf.

Memanfaatkan aplikasi dari Oke Jack, mampu melengkapi layanan upgrade SIM Card 4G melalui channel yang ada secara cepat dan gratis. Masyarakat bisa melakukan download dan install aplikasi Oke Jack dari Google Play atau App Store. Layanan Oke Jack selain memberikan layanan transportasi ojek online, juga bisa dimanfaatkan untuk delivery makanan dan belanja harian

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *