Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

XL Luncurkan MyXL Store

MAJALAH ICT – Jakarta. PT XL Axiata Tbk meluncurkan layanan yang mengkombinasikan data network yang terintegrasi jejaring sosial, guna memudahkan pelanggan dalam mengakses seluruh informasi, penawaran layanan, dan produk provider yang tersedia. Layanan terbaru ini bernama MyXL Store.

Menurut Direktur Technology dan Digital Services XL, Dian Siswarini mengatakan Layanan myXL Store ini merupakan layanan baru yang memanfaatkan sosial media melalui integrasi aplikasi Facebook dengan teknologi telekomunikasi. "Kami melihat jejaring sosial khususnya Facebook sebagai salah satu potensi dan sarana terbaik untuk mendekatkan XL dengan pelanggan melalui myXL Store, yang akan memudahkan pelanggan mendapatkan informasi dan membeli produk serta layanan XL," jelasnya.

Penggunaan Facebook, paparnya, dikarenakan Facebook merupakan layanan sosial media yang paling diminati dengan lebih dari 50 juta pengguna internet di Indonesia memiliki akun Facebook. Dari 50 juta itu, 30% diantaranya menggunakan jaringan XL. "MyXL Store bisa diakses oleh seluruh pengguna Facebook meski bukan pelanggan XL, namun tidak dapat menikmati layanan dan produk yang tersedia di myXL Store," kata Dian. 

Ditambahkan Dian, di MyXL Store, pelanggan akan menikmati kenyamanan informasi hanya bisa di akses secara personal oleh si pemilik akun yang bersangkutan. "Ini akan memudahkan pengguna untuk tetap terhubung di layanan sosial media sekaligus mendapatkan informasi penggunaan dan layanan XL," tuturnya.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *