Search
Kamis 22 Oktober 2020
  • :
  • :

XL Raih 3 Penghargaan National Customer Service Championship 2013

MAJALAH ICT – Jakarta. PT XL Axiata (XL) meraih 3 penghargaan bergengsi dalam kompetisi The 9th National Customer Service Championship 2013, yang diselenggarakan oleh Global Service Academy dan Carre SSL. Kompetisi ini diikuti oleh berbagai perusahaan besar dari berbagai industri yang ada di Indonesia. Dalam kompetisi ini, XL meraih 3 penghargaan untuk kategori Walk in Center, yaitu The Best 2nd Service Star Manager, The Best 1st Service Star Team Leader, dan The Most Analytical Team Leader. Penghargaan diserahkan langsung kepada XL di Jakarta 

Atas raihan tersebut, XL dinyatakan sebagai Corporate Grand Championship for National Customer Service Championship Award 2013. Penilaian terhadap tiap-tiap kategori ini terdiri dari dua tahap, pertama fokus terhadap wawasan dan pengetahuan masyarakat (people’s knowledge), dan kedua periilaku dan keahlian (attitude&skill). Tahapan ini diaplikasikan dalam bentuk pembuatan makalah, presentasi, dan training camp selama 2 hari.

Menurut Vice President Customer Service XL, Noviyus Kurniawan,  apa yang diraih dalam kompetisi merupakan kebanggaan bagi XL di tengah usaha terus bekerja keras menghadapi tantangan kondisi telekomunikasi Indonesia yang semakin dinamis dan kompetitif. "Sebagai perusahaan yang mengedepankan kepuasan pelanggan, penghargaan Customer Service selalu menjadi salah satu acuan kami. Penghargaan ini tentu akan semakin memicu kami untuk menjadi lebih baik lagi, dan terus berinovasi menciptakan layanan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat," sambutnya gembira.

Ditambahkan Noviyus, sebagai perusahaan telekomunikasi yang bersentuhan langsung dengan pelanggan, menjadi yang terbaik dalam melayani pelanggan adalah tujuan utama PT XL Axiata Tbk (XL). Karenanya untuk mencapai hal tersebut XL terus meningkatkan kualitas pelayanan baik di tingkat nasional maupun internasional, termasuk mengikuti kompetisi. 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *