Search
Senin 14 Oktober 2019
  • :
  • :

XL Targetkan Penambahan 10 Juta Pengguna Data Baru dalam 2 Bulan

MAJALAH ICT – Jakarta. PT XL Axiata meluncurkan 10 juta unit kartu perdana baru prabayar XL Bebas. Dan uniknya, 10 juta ini ditargetkan habis dalam waktu dua bulan. Demikian disampaikan Direktur Pemasaran XL Joy Wahyudi di sela peluncuran Kartu XL Bebas, di Jakarta. "Dalam dua bulan pertama sejak diluncurkan, kami targetkan mampu menjual hingga 10 juta unit. Ini angka yang ambisius tapi memang sangat menarik bagi konsumen," kata Joy.

Ditambahkan Joy, optimisme penjualan XL Bebas karena program yang ditawarkan dalam kartu baru tersebut yang mendukung kemudahan dan manfaat dalam mengakses internet sebab internet menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat Indonesia, apalagi untuk kaum muda. “Para pelanggan membutuhkan paket-paket berlangganan yang simpel dan penuh manfaat," ujarnya.

Dijelaskannya, kartu XL Bebas ditawarkan dengan harga Rp 5.000 dan memiliki masa aktif enam bulan dengan kuota 150 MB per bulan Untuk mendapatkan kuota 150 MB/bulan itu, pelanggan cukup isi ulang pulsa Rp5.000 setiap bulannya, yang juga dapat digunakan untuk panggilan telepon dan SMS.

"ika kuota telah habis, pelanggan secara otomatis akan mendapatkan bonus kuota internet 1MB per hari. “Apabila masih ada, sisa kuota bulanan akan diakumulasikan ke bulan berikutnya," ujar Joy.



Pada peluncuran ini, XL juga merilis beragam paket internet dengan harga Rp25.000 sampai Rp49.000, dengan kuota 600MB hingga 8GB.



Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *