Search
Rabu 26 September 2018
  • :
  • :
lesti-yonder-music

Yonder Music Angkat Lesti Sebagai Brand Ambassador

MAJALAH ICT – Jakarta. Yonder Music mengangkat penyanyi dangdut yang sangat berbakat, Lesti, sebagai brand ambassador-nya. Pengangkatan penyanyi belia ini atas pertimbangan antara lain karena dia memiliki daya tarik yang besar di dunia musik Indonesia saat ini. Basis penggemarnya juga tak terbatas hanya pada penggemar musik Dangdut. Lesti dinilai juga mewakili wajah anak muda Indonesia yang berprestasi dan terus berkreasi. Banyak nilai positif yang mampu ditunjukkannya, yang sekaligus sesuai dengan visi Yonder Music.

“Saya memilih Yonder karena memiliki semua musik dan musik yang saya cintai – dari Rhoma Irama sampai Katy Perry dan fitur seperti Snap Karaoke yang saya sukai. Kemitraan kami adalah tentang bekerja sama untuk memaksimalkan kesuksesan Yonder di Indonesia, memperluas pengalaman budaya masyarakat saya, sambil menghormati akar kami,” kata Lesti.

Yonder Music kini memiliki pengguna aktif lebih dari 1,8 juta. Jumlah pengguna ini diyakini akan terus bertambah seiring dengan semakin meratanya jaringan data berkualitas 4G LTE maupun 3G U900 milik XL Axiata di berbagai daerah di Indonesia. Hingga akhir 2017, layanan 4G LTE telah menjangkau lebih dari 360 kota/kabupaten, sedangkan layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota/kabupaten.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *