Search
Minggu 15 Desember 2019
  • :
  • :

Zalora Tawarkan Akses Mudah Lewat Ponsel

MAJALAH ICT – Jakarta. Sebuah studi memperkirakan lebih dari 80% pengguna internet Indonesia akan melakukan belanja online, dan besar pula kemungkinan, belanja online itu dilakukan dengan smartphone mereka. Yup, kini banyak orang lebih suka mengakses internet melalui smartphone dan tablet karena lebih praktis dan mudah, termasuk untuk belanja. Namun tak jarang para pengguna mobile gadget masih kesulitan saat membuka situs web tertentu karena kontennya yang berat dan faktor sinyal data di Indonesia.

Nah, untuk memberikan kemudahan akses kepada para pecinta fashion tanah air, Zalora Indonesia, pusat belanja fashion dan gaya hidup online nomor satu di Indonesia, meluncurkan mobile site yang mudah diakses dari browser ponsel. Kini, ribuan produk dari ratusan brand ternama yang disediakan Zalora Indonesia bisa Zalorites dapatkan hanya dengan beberapa kali klik pada ponsel.

Mobile site Zalora Indonesia ini membawa seluruh keunggulan versi desktop dengan berbagai peningkatan yang pas untuk ponsel. Dengan tampilan baru yang ringan, layout yang simple tapi elegan, pengkategorian yang lebih jelas, dan navigasi yang mulus, mobile site Zalora Indonesia akan memberikan pengalaman berbelanja yang benar-benar baru. Lebih mudah, lebih cepat, lebih praktis, lebih ringan, lebih menyenangkan!

Zalorites bisa mengakses situs Zalora Indonesia dari browser ponsel kapan saja, di mana saja. Selain koleksi produknya yang lengkap, berbagai keunggulan dan kemudahan berbelanja di Zalora Indonesia, seperti pengiriman gratis, jaminan uang kembali, dan berbagai metode pembayaran termasuk cash on delivery, kini ada di genggaman tangan. Sejalan dengan inovasinya meluncurkan mobile site, di bulan Februari ini Zalora Indonesia, pusat belanja fashion dan gaya hidup online nomor satu di Indonesia, akan semakin memanjakan para pecinta fashion tanah air dengan berbagai program menarik.

Untuk diketahui, Zalora menawarakan belanja online yang lengkap untuk fashion dan gaya hidup di Indonesia, yang memberikan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau. ZALORA Indonesia adalah bagian dari grup Zalora (http://www.zalora.com), yang beroperasi di 8 negara (Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Taiwan, dan Hong Kong). Zalora merupakan salah satu bagian dari investasi Rocket Internet, yang telah membantu mengembangkan beberapa perusahaan ecommerce terbesar di dunia, seperti Zalando (Eropa), Dafiti (Amerika Selatan), Jabong (India) dan The Iconic (Australia).

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *