Search
Senin 14 Oktober 2019
  • :
  • :

Zoho Dukung Industri Perdagangan Indonesia dengan Platform Omni-Channel Terbaru

MAJALAH ICT – Jakarta. Zoho hari ini mengumumkan platform perdagangan terbaru dan komprehensif, Commerce Plus pada sesi media briefing di Jakarta. Dibangun di atas Zoho One, sebuah sistem operasi untuk bisnis, Commerce Plus adalah platform end-to-end yang terintegrasi penuh untuk vertikal perdagangan. Dari penjualan hingga pemenuhan hingga loyalitas pelanggan, Commerce Plus memanfaatkan pengalaman pelanggan, keuangan, analitik, dan perangkat lunak intelijen Zoho untuk memberikan platform pengalaman perdagangan yang pertama dan sejenis kepada para pebisnis.

“Pebisnis saat ini terpaksa menavigasi kerumitan teknologi untuk mencari tahu aplikasi terbaik apa yang diperlukan untuk menjalankan operasi bisnis mereka — hal ini tidak berbeda, dan bahkan dapat lebih menantang, dalam dunia perdagangan,” ungkap Gibu Mathew, Wakil Presiden, dan GM, Asia Pasifik , Zoho Corp. “Dengan Commerce Plus, kami menawarkan satu platform untuk menjalankan seluruh bisnis perdagangan, memungkinkan bisnis untuk fokus pada apa yang penting bagi kesuksesan. Dibangun di Zoho One, Commerce Plus adalah sistem operasi yang tepat untuk perdagangan.”

“Lanskap perdagangan digital sangat kompetitif. Bagi organisasi yang ingin berhasil berjualan secara online, inovasi terus-menerus dan pengalaman pelanggan yang unggul merupakan prasyarat untuk sukses,” kata Jordan Jewell, Manajer Riset, Perdagangan Digital, dan Aplikasi Perusahaan di IDC. “Produk Commerce Plus baru dari Zoho menawarkan pendekatan unik untuk Commerce karena menawarkan integrasi asli dengan aplikasi front dan back-office untuk melengkapi pelanggan untuk mencapai operasi perdagangan omni-channel. Basis pelanggan internasional perusahaan juga menjadi pertanda baik bagi Zoho Commerce Plus, karena pasar negara berkembang akan menjadi sumber pertumbuhan terbesar selama 5 tahun ke depan. ”

Platform E-commerce yang komprehensif

Untuk bisnis yang ingin mendirikan toko online, Commerce Plus menawarkan cara cepat dan mudah untuk membangun kehadiran online. Dengan menawarkan template bawaan, platform ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mendigitalkan bisnis perdagangan mereka dengan sedikit usaha.

Commerce Plus memungkinkan pengguna untuk menjual lintas saluran. Bisnis dapat menjual secara online melalui toko e-commerce mereka sendiri, pasar pihak ketiga, etalase brick-and-mortar, atau saluran lainnya.

Platform Commerce Plus membantu bisnis mempertahankan inventaris tunggal barang yang dijual di beberapa saluran. Baik bisnis menjual melalui toko online atau pasar pihak ketiga seperti Amazon, Ebay, atau Etsy, Commerce Plus menawarkan sistem persediaan terpadu.

Pengalaman perdagangan terbaik adalah pengalaman yang dipersonalisasi untuk setiap pengunjung. Platform Commerce Plus terintegrasi dengan platform Pengalaman Pelanggan Zoho, memungkinkan bisnis menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi kepada setiap pengunjung dengan menggabungkan informasi di seluruh titik sentuh pelanggan. Misalnya, Commerce Plus dapat menyesuaikan pengalaman perdagangan berdasarkan apakah pengunjung baru, kembali, atau bernilai tinggi.

Dengan setiap pengunjung / pelanggan mengambil jalur yang berbeda, Commerce Plus memungkinkan perusahaan untuk membangun perjalanan yang disesuaikan berdasarkan tahapan pelanggan dalam proses tersebut. Misalnya, Commerce Plus memiliki perjalanan bawaan untuk pengunjung dengan gerobak yang ditinggalkan. Perjalanan dapat dibuat dan dipersonalisasi berdasarkan informasi tambahan yang tersedia di seluruh platform dan digunakan untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi.

Komunikasi pelanggan saluran Omni — tersedia sebagai bagian dari platform pengalaman pelanggan kami — diwarisi oleh Commerce Plus, memungkinkan dialog sadar konteks dengan prospek dan pelanggan. Dengan informasi pelanggan yang mengalir mulus di berbagai saluran komunikasi — email, obrolan, telepon, dan lainnya — perwakilan pemasaran, penjualan, dan dukungan memiliki pandangan dan konteks terpadu dari masing-masing pelanggan dan dapat memberikan pengalaman yang kohesif dan konsisten.

Dengan Commerce Plus, pengalaman pelanggan tidak berakhir ketika pesanan telah dilakukan. Manajemen pesanan, alat pemenuhan, pengiriman, label, pemberitahuan, manajemen inventaris, manajemen gudang, dan banyak lagi dimasukkan di luar kotak dengan platform Commerce Plus.

Commerce Plus terintegrasi dengan lebih dari 40 penyedia pengiriman global, memungkinkan bisnis membuat label pengiriman langsung dari perangkat lunak. Barang dapat dikirim dari satu lokasi atau beberapa gudang, membuat proses menjadi lancar.

Semua pesanan penjualan, pembelian, pengeluaran, dan transaksi lainnya, termasuk simpanan ke rekening bank bisnis, terintegrasi dengan sistem akuntansi kelas dunia Zoho. Ini adalah yang pertama dari jenisnya, integrasi komprehensif antara sistem akuntansi dan sistem perdagangan.

Analitik yang kuat untuk Perdagangan

Zoho Analytics, salah satu platform analitik paling komprehensif di pasaran, menawarkan beberapa dasbor dan laporan pra-bangun untuk Commerce Plus. Laporan dan dasbor bawaan ini merentang e-commerce, operasi, dan lainnya, menawarkan banyak wawasan.

Beberapa laporan di Commerce Plus menawarkan visibilitas ke perilaku pengunjung di sembarang toko e-commerce, termasuk peta panas, peta gulir, dan banyak lagi. Laporan juga memberikan wawasan tentang konversi untuk setiap produk yang dijual di toko e-commerce. Misalnya, persentase konversi untuk menambahkan item ke troli ke checkout yang berhasil dilacak untuk setiap produk, wilayah, dan banyak lagi, menawarkan wawasan konversi berdasarkan berbagai parameter.

Data dari sistem pihak ketiga mana pun dapat diimpor ke Zoho Analytics dan dianalisis bersama data dari Commerce Plus, memberikan wawasan campuran.

Commerce Plus mewarisi semua kemampuan AI dari Zoho One. Kecerdasan dari penjualan, pemasaran, dukungan, dan aplikasi Zohos lainnya digabungkan dengan data perdagangan, menawarkan wawasan cerdas kepada pengguna. Zia, Ask Zia, Zia Voice, dan Zia Search semuanya tersedia di seluruh platform.

Misalnya, pengguna dapat bertanya pada Zia, “Barang saya yang mana yang paling populer di Kanada?” dan Zia dapat membuat laporan yang berkaitan dengan permintaan itu. Pengguna kemudian dapat mengotomatisasi situs perdagangan mereka untuk mempromosikan item paling populer di beranda yang ditentukan oleh wilayah.

AI adalah faktor kunci dalam pendeteksian penipuan Commerce Plus. Dengan referensi silang informasi alamat IP yang tersedia dari Zoho lain dan sistem pihak ketiga, Zia akan memberi tahu bisnis tentang aktivitas mencurigakan atau penipuan dari pelanggan tertentu.

Zoho memahami bahwa bisnis menggunakan beberapa aplikasi pihak ketiga. Melalui Zoho Flow, platform integrasi perusahaan, Commerce Plus memungkinkan integrasi tanpa batas dengan sistem pihak ketiga. Zoho Flow sudah terintegrasi sebelumnya dengan lebih dari 200 aplikasi. Bisnis dapat menghubungkan Commerce Plus ke sistem pihak ketiga mana pun dan selama transaksi apa pun. Misalnya, jika bisnis ingin mendorong data pelanggan atau memesan data ke sistem pihak ketiga setiap kali pemesanan dilakukan, itu bisa dilakukan dengan platform.

Commerce Plus mewarisi ekstensibilitas dari aplikasi Zoho individual, membuat Commerce Plus dapat disesuaikan dan diperluas untuk kebutuhan setiap bisnis yang sedang berkembang.

Zoho akan meluncurkan Concierge, layanan jumpstart, yang memungkinkan bisnis untuk mengatur dan mengkonfigurasi bisnis perdagangan dengan biaya tetap $ 1.000.

Zoho meluncurkan toko sendiri di platform Commerce Plus, di mana pelanggan dapat membeli barang dagangan Zoho.

Harga dan Ketersediaan

Commerce Plus dapat dilisensikan sebagai seluruh platform atau khusus untuk membuat toko online. Harga mulai dari $ 20 / bulan untuk memulai dengan e-commerce. Untuk melisensikan seluruh platform Commerce Plus, itu adalah $ 100 / bulan plus $ 30 / karyawan atau $ 75 / pengguna. Rincian tambahan tersedia di sini.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *