Search
Senin 15 April 2024
  • :
  • :

Deliveree Raih Penghargaan Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Sumatera

MAJALAH ICT – Jakarta. Deliveree mengumumkan pencapaiannya sebagai Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Penyedia Jasa Truk Terbaik Sumatra, berdasarkan survei bisnis tahunan yang diselenggarakan oleh DetikLogistik, salah satu portal berita industri logistik terkemuka di Indonesia.
Survei tersebut dilaksanakan pada bulan Januari dan Februari 2024, guna menyoroti keunggulan dan inovasi di sektor logistik Indonesia. Tahun ini, lebih dari 6.000 pebisnis memberi peringkat pada penyedia jasa logistik andalan mereka di berbagai kategori. Informasi selengkapnya mengenai penghargaan tahunan DetikLogistik dapat dilihat di situs web mereka.

“Kemenangan Deliveree dalam penghargaan DetikLogistik sebagai Penyedia Jasa Trucking Terbaik di Jawa dan Sumatra membawa pesan penting bahwa teknologi akan terus hadir di industri ini,” ujar Apoorvaa Agarwal, Country Manager Deliveree Indonesia. “Penghargaan ini menunjukkan bahwa upaya Deliveree dalam mengembangkan fitur-fitur canggih, memanfaatkan AI, dan melakukan analisis prediktif yang didukung oleh big data tidak hanya memenuhi ekspektasi klien di industri logistik, tetapi juga meningkatkan standar ekspektasi mereka.”

Dua penghargaan yang didapatkan Deliveree sebagai Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Penyedia Jasa Truk Terbaik di Sumatra menunjukkan suatu perubahan besar dalam praktik berbisnis. Ketika teknologi mentransformasi ekspektasi industri logistik dengan cepat, upaya proaktif Deliveree dalam memperkenalkan fitur-fitur mutakhir menjadi standar baru. Teknologi tidak hanya menjadi manfaat dan keuntungan di bidang logistik, tetapi sudah menjadi hal utama yang diharapkan pelanggan. Fitur-fitur yang telah dirintis Deliveree menjadi standar ekspektasi di antara para klien, seperti pemilihan rute dan penjadwalan cerdas, pelacakan dan pembaruan status terkini, media komunikasi yang canggih, serta digitalisasi dokumen.

Selain itu, Deliveree juga masuk ke dalam peringkat 4 besar dalam kategori Penyedia Jasa Truk Nasional Terbaik dan Freight Forwarder Domestik Terbaik.