Search
Minggu 14 Juli 2024
  • :
  • :

Acer akan Pasarkan Tablet Iconia W3 dan A1

MAJALAH ICT – Jakarta. Acer yang lebih terkenal sebagai produsen PC dan notebook tak berhenti memasarkan produk gadget terbaru mereka. Yang terbaru, Acer akan menjual produk terbarunya Iconia W3 dan A1. Keduanya hadir dengan sistem operasi yang berbeda. Apabila Iconia W3 dirilis dengan menggunakan sistem operasi Windows 8, A1 akan berjalan dengan Android 4.2 Jelly Bean.

Iconia A1 merupakan tablet terjangkau lainnya dari Acer. Sebelumnya, Acer sudah merilis tablet murah lainnya, Iconia B1. Iconia A1 dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,2 GHz dari Mediatek, RAM 1 GB, layar IPS 7,9 inci dengan resolusi 1.024 x 768 piksel, dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB.

Iconia A1 akan dijual dengan harga Rp 2,9 juta di Indonesia. Yang menarik, perangkat baru besutan Acer ini sudah dilengkapi dengan dukungan konektivitas jaringan 3G.

Sementara itu, Iconia W3 merupakan tablet Windows 8 yang dipersenjatai prosesor Intel Atom Z2760 Clover Trail dan media penyimpanan berkapasitas 32 atau 64 GB. "Iconia W3 merupakan perangkat tablet berbasis Windows 8 pertama di dunia yang hadir dengan layar 8 inci," kata Presiden Direktur Acer Indonesia Jason Lim di Jakarta. Namun begitu, Jason belum mengungkap berapa bandrol dari Iconia W3 ini untuk pasar Indonesia.