Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Acer Lengkapi Keluarga Tablet dengan Iconia Tab 10

MAJALAH ICT – Jakarta. Acer meluncurkan produk terbarunya Iconia Tab 10. Sesuatu dengan namanya, tablet ini mengusung layar dengan ukuran 10.1 inci. Produk ini akan didukung dengan Android KitKat 4.4. Acer Iconia Tab 10 akan terdiri dari dua macam pilihan warna, hitam dan putih pada bagian belakang dan bazel layarnya

Yang istimewa dari Iconia Tab 10 adalah resolusi layar sudah Full HD, ditambah dengan  teknologi panel IPS agar dapat menampilkan warna yang cemerlang serta meningkatkan sudut pandang yang lebih luas, sehingga nyaman digunakan di luar ruangan.

Bukan cuma itu, karena penggunaan Corning Gorill Glass terbaru, maka layar akan ati gores dan tidak meninggalkan noda sidik jari di atas layarnya. Tablet ini juga tampaknya akan didukung dengan kualitas suara speaker yang cukup memukau karena dilengkapi dengan dua buah speaker Dolby Digital Plus 5.1, yang diharapkan dapat memberikan suara yang apik ketika Anda menggunakan perangkat ini untuk memutar film atau konten multimedia lainnya. Bila Anda kurang puas menonton pada layar Acer Iconia Tab 10 yang diusungnya, Anda nantinya dapat menghubungkan tablet ini ke LCD TV berukuran besar melalui port MicroHDMI yang sudah tersedia. Dan soal tenaga, Acer Iconia Tab 10 ditanamkan SoC dari MediaTek dengan empat inti prosesor di dalamnya. 

Acer Iconia Tab 10 akan mulai dipasarkan pada bulan ini di beberapa negara eropa. Untuk di kawasan Asia sendiri, pihak Acer masih belum dapat menentukan kapan perangkat ini mulai beredar. Berikut ini spesifikasi lebih jauh dari Iconia Tab 10:

Screen Size 10.1 inches
Screen Resolution 1280 x 800
Max Screen Resolution 1280 x 800 pixels
Processor 1 GHz
RAM 1 GB DDR2
Hard Drive 16 GB
Graphics Coprocessor NVIDIA Tegra
Chipset Brand NVIDIA
Card Description GeForce ULP
Wireless Type 802.11B, 802.11G, 802.11n
Number of USB 2.0 Ports 1
Average Battery Life (in hours) 8 hours