Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Acer Luncurkan Smartwatch Liquid Leap

MAJALAH ICT – Jakarta. Acer juga mengumumkan peluncuran smartwatch pertamanya yang diberi nama, Liquid Leap. Smartwatch yang berbentuk gelang sehingga disebut smartband ini didesain untuk bisa berkolaborasi dengan smartphone Acer Liquid Jade dan kemungkinan akan dipasarkan sebagai bonus dari smartphone berukuran 5 inch itu nanti.

Bentuk smartband Acer ini sangat sederhana dan cukup mungil, bahkan terlihat paling mungil jika dibanding smartband yang banyak beredar saat ini. Liquid Leap nampaknya akan tersedia dalam beberapa warna pilihan, dimana saat dipamerkan ada 2 warna yang ditampilkan yakni hitam dan merah.

Seperti fungsi smartband yang banyak beredar saat ini, Liquid Leap juga bisa digunakan sebagai fitness tracking, pedometer, informasi jarak dan kalori, serta tentunya bisa menerima notifikasi dari smartphone yang terhubung dengannya. Menu yang ditampilkan di Liquid Leap sendiri pada versi final nantinya akan terlihat secara vertikal dan bukan horisontal. Disebutkan bahwa baterai smartband ini akan bisa bertahan lebih dari 5 hari.

Meskipun produk ini sudah diperkenalkan pada publik, disayangkan Acer belum membuka spesifikasi apa yang dimiliki piranti ini. Acer juga belum memberikan keterangan kapan smartband ini akan tersedia di pasar dan berapa harga produk ini akan dibanderol. Acer hanya mengatakan bahwa produk akan dilepas pada musim panas nanti.